oleh

Penemuan Mayat di Komplek Pabrik Kulit LIK Magetan

Petugas melakukan evakuasi penemuan mayat.

Beritatrends, Magetan – Telah ditemukan mayat di Komplek Pabrik Kulit Lingkungan Industri Kulit (LIK) tepatnya di Desa Ringin Agung, RT2/RW5, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Selasa (2/6/2020).

Identitas mayat diketahui bernama Sumarlan (62) warga Jalan Thamrin No. 23, RT3/RW2, Kelurahan Kauman kecamatan Magetan. Korban keseharian bekerja di Pabrik Kulit LIK.

Informasi yang diperoleh Beritatrends, Lukmanto Widodo (anak korban) telah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia saat berkunjung ke rumah singgah orang tuanya tersebut.

Ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Satpam LIK selanjutnya pihak satpam melaporkannya ke Polsek Magetan.

Setelah anggota SPKT Polres Magetan, BPBD dan Puskesmas tiba di lokasi, langsung dilakukan otopsi dan evakuasi terhadap mayat sesuai protokol Covid-19.

Kapolsek Magetan, AKP Iin Pelangi mengatakan, hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan ada tanda kekerasan. Namun diperkirakan korban meninggal sekitar 10 hari yang lalu sehingga menimbulkan bau yang busuk.

“Keterangan warga, korban terakhir terlihat 10 hari yang lalu dan hasil diperkirakan korban sudah meninggal juga sudah 10 hari,” Ujar Kapolsek, Selasa (2/6/2020).

Iin menuturkan, petugas belum bisa menyimpulkan penyebab kematian dari korban,”masih kita dalami penyebab kematian korban, hasilnya nanti akan kita sampaikan,” Ujar Iin Pelangi.

Kondisi mayat yang telah dalam keadaan hancur dan menimbulkan bau busuk, korban selanjutnya langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan.

Korban selama ini memang tinggal sendirian di Kompel Pabrik kulit karena telah lama pisah ranjang dengan istrinya. Diketahui juga selama ini korban juga memiliki penyakit komplikasi. (Gal)

News Feed