oleh

Gerakan Polri Peduli Covid-19, Kapolres Serahkan 10 Ton Beras Dari Mabes Polri Untuk Warga Mojokerto

Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung serahkan bantuan beras ke masyarakat kampung tangguh(ft:exklusif/susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Sukseskan gerakan Polri Peduli covid-19, Kapolres menyerahkan bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri untuk masyarakat di Wilayah Hukum Polres Mojokerto, bertempat di Lapangan Apel Belakang Mapolres Mojokerto JL. Gajah Mada No.99 desa Menanggal Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto,Sabtu(30/05/2020).

Penyerahan bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri tersebut secara simbolis hari ini diberikan kepada perwakilan masyarakat oleh Kapolres Mojokerto yang selanjutnya bantuan akan diberikan dengan mekanisme penyerahan bantuan kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan cara Door To Door oleh Polsek jajaran Polres Mojokerto.

 7 kampung tangguh penerima bantuan beras dari Kapolres Mojokerto(ft:exklusif/susilo/beritatrends)

Kapolres mengatakan sebanyak 904 paket bantuan beras @5 Kg dengan ditambah sembako lainnya seperti minyak goreng, mie instan, kecap, telur dan kerupuk ikan telah disiapkan oleh Polres Mojokerto untuk warga masyarakat yang terdampak covid-19 di Kab. Mojokerto, termasuk alokasi untuk 6 lumbung pangan yang menajdi role model pada kampung tangguh, masing-masing akan diserahkan 250 Kg beras sedangkan sisanya 3080 Kg akan didistribusikan kemudian oleh masing-masing Polsek jajaran.

“Ini adalah bantuan beras dari Mabes Polri sebanyak 10 Ton beras sebagai bentuk kepedulian Polri yang dilaksanakan dalam Gerakan Polri Peduli Covid-19 dan diharapkan pendistribusian bantuan sembako ini harus benar-benar tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan terkusus yang terdampak covid-19, menjadi peran Polsek jajaran dengan memberdayakan bhabinkamtibmas yang dimiliki untuk memberikan jaminan bantuan tersebut tepat sasaran,”tegas Kapolres.(sus)

News Feed