oleh

Pencuri Nekat Bawa Motor Karyawan Alfamart, Saat di Tinggal Makan Sahur

Lokasi Pencurian sepeda motor milik karyawan Alfamart pada jum’at dini hari di jalan Gajah Mada Mojosari.(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Aksi nekat pencuri ditenggah wabah Covid-19 terjadi disebuah Alfamart Jalan Raya Gajah Mada desa Menanggal,Kecamatan Mojosari yang berjarak 100 M dari Mapolres Mojokerto.Kejadian menimpa karyawan Afamart sepeda motornya raib digondol maling,Jum’at(24/4) sekira jam 03:00 saat waktu makan sahur tiba.

Menurut keterangan salah satu karyawan Alfamart Dimas(25)pada beritatrends.com,Jumat(24/4/2020)bahwa kejadian pencurian kendaraan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam nopol S 5018 NAC. Motor itu milik karyawan minimarket bernama, Rizal Adi Kusuma yang diparkir di halaman Alfamart Jalan Gajah Mada desa Menanggal-Mojosari.

“Pelaku berjumlah dua orang,yang satu masuk kedalam dengan pura-pura beli korek api sedangkan yang satunya dihalaman Alfamart orangnya gendut yang berperan sebagai exsekutor,” terangnya.

Menurut Dimas,kejadian jum’at dini hari itu terjadi saat korban yaitu rekan kerjanya sehabis beli makanan untuk sahur,kemudian motor korban di taruh dihalaman Minimarket dan dikunci stang,tapi kejadian pencurian begitu cepat.

“Kejadian begitu cepat hanya dua menit kendaraan korban sudah lenyap,” katanya.

Masih menurut Dimas,kejadian pencurian di minimarket tempatnya kerja sudah yang kedua kalinya,kejadian pertama juga pelakunya dua orang,dan sekarang juga dua orang.

“Dulu pelaku dan motor korban tidak bisa ketemu,dan sekarang terjadi pencurian lagi,” pungkasnya.

Menurut Dimas,kasus kejadian pencurian motor sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian setempat. (sus)

 

News Feed