oleh

DPC Hipakad Kabupaten Pringsewu Gelar Rapat Pembentukan Struktur Kepengurusan

Beritatrends, Pringsewu -Berdasarkan Surat Mandat nomor : 070/SM/DPD/LPG/II/2020 tanggal 22 Februari 2020 dari Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Provinsi Lampung (DPD.Hipakad),DPC.Hipakad Pringsewu mengelar Rapat koordinasi Pembentukan Kepengurusan Masa Bakti 2020 – 2025 dan pengumpullan berkas Calon Anggota DPC.HIPAKAD Pringsewu,bertempat di Aula Komando Rayon Militer (Koramil)Pringsewu, Minggu Siang (24/2/2020).

Rapat di gelar oleh empat orang penerima Mandat dari DPD.Hipakad Provinsi Lampung Cikhan Kristianda, Suhardi, Agus Dio, Lusin Wagianti.
Pertama membahas pembentukan Pengurus DPC.Hipakad Kabupaten Pringsewu,secara Aklamasi Penunjukan Langsung Oleh peserta rapat yang hadir berjumlah 17 Orang untuk  Ketua DPC.Hipakad Kabupaten Pringsewu Cik Han Kristianda, Ketua 1: Suhardi, Sekretaris DPC.Hipakad Pringsewu Agus Dio, Bendahara DPC.Hipakad Kabupaten Pringsewu Lusin Wagianti dan beberapa Departemen.

Saat di temui beritatrends.com pada Minggu Sore (24/2/2020) Ketua Terpilih DPC.Hipakad Kabupaten Pringsewu CIK Han Kristianda mengatakan “Kalau ini adalah Hasil Keputusan Kawan Kawan Keluarga Besar HIPAKAD Kabupaten Pringsewu berdasarkan hasil rapat Koordinasi saya siap melaksanakan tugas ini.Cikhan juga mengatakan Minggu depan kita akan menggelar Rapat lanjutan pemantapan khusus Pengurus DPC.Hipakad Kabupaten Pringsewu dengan membahas rencana kedepan pelantikan tempat sama Aula Koramil Pringsewu.

Saya dan Pengurus inti DPC.Hipakad Kabupaten Pringsewu juga akan segera melaporkan  dan koordinasi bersama kepada Komandan Distrik Militer (Kodim)Tanggamus 0424 dan Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Kabupaten Pringsewu.

Cikhan mengatakan ia siap bersama jajaran Kepengurusan DPC.Hipakad Kabupaten Pringsewu dan Anggota berjuang membesarkan Organisasi ini khususnya di Kabupaten Pringsewu, mendukung Penuh Pembangunan Kabupaten Pringsewu dan membantu Tugas TNI AD dalam menjaga Keamanan Ketertiban NKRI.
Sesuai dengan selogan Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) “SATU JIWA SATU KORSA SATU KOMANDO”pungkasnya..

Untuk diketahui publik Kepengurusan dan Pelantikan DPC.Hipakad Kabupaten Pringsewu sempat tertunda satu tahun lebih, akhirnya di berdasarkan Surat Mandat yang baru di berikan ini DPC.Hipakad Kabupaten Pringsewu bisa mendapatkan Ketua dan semua Struktur Kepengurusan nya 15 hari sesuai waktu yang di berikan.(red)

News Feed