oleh

KPU Pessel Ajak Media Sukseskan Pilkada 2020 Mendatang

KPU Pessel mengajak awak media yang bertugas di Kabupaten Sejuta Pesona mensukseskan Pilkada 2020

Beritatrends, Pesisir Selatan-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pessel mengajak awak media yang bertugas di Kabupaten Sejuta Pesona, Pesisir Selatan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, melalui Divisi Teknis Medo Patria,  saat bertemu awak media di kantor KPU Pessel, mengharapkan dukungan awak media dalam menyukseskan Pilkada tahun 2020, karena menurutnya demokrasi bukan apa-apa tanpa partisipasi masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi langkah awal mewujudkan demokrasi Pilkada tahun 2020 yang dimulai bersama awak media. Karena dukungan temen-temen media sangat diperlukan dalam menyukseskan Pilkada tahun 2020,” terangnya, ucap Medo.

Diungkapkan Medo, tahun 2020 menjadi hajat bersama dalam melaksanakan Pilkada, khususnya di Pessel. Terlebih saat ini tahapannya sudah mulai berjalan. Masukan teman-teman media sangat diperlukan, baik saran maupun kritik untuk suksesnya Pilkada tahun 2020.

Jadi komitmen Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengajak seluruh media untuk ikut bersama kami dalam membuat sukses pemilihan di tahun 2020.

Tentunya, kata Medo terkait informasi yang berkaitan dengan pemilihan itu akan tersebar ke seluruh Nagari, Kecamatan dengan maksimal. Dan, partisipasi masyarakat pada Pilkada 2020 ini lebih baik lagi.(Galang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed