oleh

Ali Tanjung Terpanggil Untuk Berbuat Demi Pessel Lebih Hebat

Ali Tanjung, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Sumatera Barat periode 2019 -2024

 

Beritatrends.com, Pesisir Selatan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Sumatera Barat periode 2019 -2024, tidak lain ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan, Ali Tanjung terpanggil untuk turun dalam Kontestasi Pilkada 2020 Pessel, karena ingin berbuat demi Pesisir Selatan lebih hebat.

” Saya terpanggil untuk dapat berbuat demi kemajuan pembangunan & kesejahteraan masyarakat Pessel kedepan,” ungkap Ali Tanjung saat dihubungi, Jumat (14/2).

Anggota DPRD Provinsi Sumbar asal Pesisir Selatan itu mengatakan bahwa, sejauh ini Ia telah melakukan komunikasi Politik dengan beberapa Partai.

“Tentu saja, pasangan nanti akan berkualisi dengan Partai Demokrat sepaham dan sejalan dengan keinginan untuk membangu Kabupaten Pessel lebih hebat.” tegasnya.

Tetapi begitu, Dirinya masih menunggu arahan serta petunjuk dari DPP Partai Demokrat, bahwa seluruh Kader yang akan ikut di Pilkada harus melakukan survey yang dilakukan oleh lembaga survey Nasional,

Saya sekarang lagi menunggu hasil survey dari Poltraking Indonesia Pimpinan Hanta Yuda,”. Tambahnya.

Ada beberapa partai yang masih komunikasi intens, nanti biar kita simpan nama Partai dulu, sambil menunggu petunjuk dari DPP.Partai Demokrat. Kata Ali Tanjung.

Lebih jauh DPD.Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan akan terus melakukan komunikasi politik, baik ke Parpol maupun pada calon kandidat. Ini adalah salah satu proses harus dilalui, sambil menunggu hasil survey itu sendiri.

Dan Ali Tanjung menegaskan jika keinginan maju pada Pilkada Pessel 2020 – 2024 sekali lagi hanya ingin  berbuat demi Pessel lebih hebat, tidak ada yang tidak bisa jika bersama – sama,

“Basamo Mongko Manjadi “. Pungkasnya.  (Galang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed