oleh

Pelantikan Ketua TP PKK Se-Kecamatan Lembeyan Masa Bakti 2019-2025

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se-Kecamatan Lembeyan dilantik di Gedung serbaguna Desa Lembeyan Wetan, Selasa (28/01/2020).

Beritatrends.com, Magetan – Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Se-Kecamatan Lembeyan dilaksanakan di Gedung serbaguna Desa Lembeyan Wetan, Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Selasa (28/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Camat lembeyan Saiful yani S.sos,MM,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c.Puguh, Kapolsek lembeyan AKP. Suyatni SH, Ketua TP PKK Kecamatan Binti Masrikah, Kakel/kades Sekecamatan lembeyan, Ketua PKK tiap Desa dan perwakilan kader desa.

Ketua PKK Kecamatan lembeyan, Binti Masrikah menyampaikan kepada para Kepala Desa sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan sebaik-baiknya,”Saya harapkan agar semua pengurus PKK yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat” Ujarnya.

Dijelaskanya, sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keiklasan untuk menata dan memajukan Desa.

Pada kesempatan yang sama Ketua TP PKK juga menyampaikan agar segera membuat program kerja dan untuk kepala desa agar segera melantik pengurus PKK Tk. Desa agar percepatan program PKK dapat terlaksana.

Ditambahkanya untuk TP PKK Desa yang baru agar terus bekerja dan memberikan laporan, serta untuk seluruh pengurus TP PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kecamatan lembeyan.

“Para pengurus PKK Kecamatan dan Desa agar senantiasa rajin turun ke masyarakat untuk melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat karena PKK merupakan perpanjangan tangan dalam membangun Kabupaten Magetan Khususnya di Kecamatan Lembeyan agar menjadi lebih baik.” Pungkas Ketua TP PKK Kecamatan Lembeyan

Ditempat yang sama, Saiful Yani selaku Camat Lembeyan menyampaikan selamat atas terlantiknya ketua TP PKK yang baru,”Semoga dapat menjalankan tugas dengan ikhlas untuk membantu pembangunan pemberdayaan didesanya, agar kepala desa dapat mendukung dan nembantu setiap kegiatan PKK diwilayahnya,” Ujarnya.

“Kepada Ketua TP PKK Desa, agar tertib dalam melaksanakan laporan dan kegiatan, dan selalu berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Kecamatan Lembeyan yang  lebih sejahtera,” Jelas Saiful Yani.

Pelantikan ketua tim penggerak PKK tingkat Desa ini merupakan TP PKK Masa Bakti 2019-2025, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dari masing masing Desa, dilanjutkan hiburan elektone dan ramah tamah bersama undangan. (Gal)

News Feed