oleh

Kades Gunung Rancak Mohammad Juhar Betekad Menjadikan Desa Mandiri

Mohammad Juhar Kades Gunung Rancak kecamatan Robatal saat foto bersama keluarganya usai acara pelantikan

Beritatrends, Sampang – Mohammad Juhar, resmi dilantik sebagai Kepala Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi di Pendopo Trunojoyo, bersama Kades lainnya, periode 2020 – 2026. Kamis (23/1/2020).

Kades Gunung Rancak, Mohammad Juhar usai acara pelantikan saat dikonfirmasi beritatrends, mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, para simpatisan dan pendukung, dan seluruh masyarakat. Termasuk pula kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) karena telah sukses menjalankan tugasnya, sehingga pelaksanaan berjalan aman.

Dia pun mengapresiasi terhadap kinerja aparat keamanan Polri maupun TNI yang telah bekerja keras untuk mengamankan pesta demokrasi yang sempat ada sedikit kesalahpahaman waktu pelaksanaan Pilkades.

” Alhamdulillah hari ini acara pelantikan berjalan lancar dan akan merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bahu – membahu membangun desa dan memajukan desa tanpa memandang perbedaan ,” tuturnya.

Selanjutnya dalam kali ke 2 memimpin, Juhar berharap dan mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Gunung Rancak mendukung program Pemerintah Desa dan menjadikan desa yang mandiri dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan di segala sektor.

“ Selanjutnya akan melanjutkan program Pemerintah yang belum terlaksana. Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan di segala sektor dan bisa terwujud desa mandiri dengan memberdayakan masyarakat, sehingga, tercipta perekonomian di desa semakin maju ,” harapnya.

Dengan itu tanpa dukungan masyarakat, maka semua program yang dicanangkan desa tidak mungkin berjalan dengan baik. Untuk itu dia akan selalu meminta semua pihak memberikan masukan demi kemajuan desa, pintanya. (Met).

News Feed