oleh

KPU Pessel, Sillaturahmi bersama Kapolres Pessel, AKBP.Cepi Noval

Beritatrends, Pesisir Selatan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) bersilaturahmi dengan Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, SIK, Selasa (14/1), diruang kerja Kapolres Pessel.

Hal itu dilakukan dalam rangkaian silaturahmi guna meyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 mendatang.

Dengan koordinasi dan silaturrahim tersebut diharapkan penyelenggaraan Pemilukada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pessel dapat berlangsung aman, lancar, meriah dan sukses sesuai tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan Pemilukada Serentak Tahun 2020 berdasarkan PKPU No. 15 Tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Pessel Epaldi bahar bukan datang sendiri, beberapa orang divisi di KPU Pessel ikut dikenalkan pada orang no satu di Istitusi Kepolisian Polres Pessel.

” Sejauh ini tahapan demi tahapan telah dilaksanakan oleh KPU Pessel, muda – mudahan dengan koordinasi ini, Pilkada serentak tahun 2020 di wilayahnya berjalan lancar dan aman,” ujar Epaldi Bahar.

Tegas Ketua, pada pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pessel tahun 2020, KPU Pessel mendapatkan dukungan anggaran Rp.35 Miliar.

Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval mengatakan, sukses Pemilu Tahun 2020 yang akan datang, tidak bisa dilepaskan partisipasi dan kesadaran semua pihak.

Cepi berharap semoga  Pemilukada serentak tahun 2020 di kabupaten Pessel tetap berjalan dengan baik. Semua pihak sama-sama menyadari tugas dan tanggungjawabnya terutama masyarakat tetap memelihara keamanan, damai dan kondusif baik dalam menyalurkan hak suaranya dan tidak terpengaruh dengan situasi perbedaan.

” Pilihan bisa berbeda tapi jangan mengakibatkan perpecahan,” ujar Kapolres.

Polres Pesisir Selatan akan mengerahkan kekuatan yang ada, dalam rangka mengawal dan mengamankan tahapan per tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati telah disusun oleh KPU Pessel.

Hadir dalam sillaturahmi siang itu, Kasat Intel Polres Pessel AKP. Zukri Ilham, dan anggota.(gl)

News Feed