oleh

Kompak Lakukan Pembersihan Pohon Tumbang

 

Beritatrends ,Pinrang – Hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Pinrang beberapa hari lalu mengakibatkan salah satu pohon yang ada di jalan seroja, kelurahan pacongan kecamatan paleteang, kabupaten pinrang tumbang dan menimpa rumah warga.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Paleteang Ipda Mauldi Waspadani, S.Tr.K bersama Personel Polsek Paleteang turun langsung kelokasi untuk memantau sekaligus membantu pembersihan ranting pohon tumbang. Selasa (14/1/2020)

Selain Kapolsek, Camat Paleteang beserta staff dan Danramil 04 Kodim 1404 beserta anggota juga turun langsung dalam pembersihan ranting sisa pohon yang tumbang.

Adapun rumah yang terkena dampak pohon tumbang adalah rumah Ibu Haslinda.

Kapolsek Paleteang saat dikonfirmasi mengatakan “Pohon tumbang sempat merusak rumah ibu haslinda untuk itu dilakukan pembersihan dan pemotongan pohon”. Ucap Kapolsek

Selain Kapolsek, Danramil, dan Camat, pembersihan juga dibantu oleh masyarakat setempat.

Setelah pembersihan pohon tumbang, Kapolsek Paleteang juga memberikan himbauan agar warga tetap waspada mengingat saat ini musim hujan disertai angin kencang masih sering terjadi.

“Kami mengimbau agar warga lebih berhati-hati dan tetap waspada akhir-akhir ini curah hujan di wilayah kabupaten pinrang masih cukup tinggi”. Pungkasnya (leo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed