oleh

Artis Senior Lucky Alamsyah menikmati Suasana Angringan Urbanstyle Hotel Pringsewu

Angkringan Urbanstyle

Beritatrends, Pringsewu – Suasana nongkrong di Angkringan Urbanstyle Hotel Pringsewu

Jangan Takut Mahal, Kini Masyarakat Pringsewu Bisa Menikmati Angkringan di Hotel Berbintang

Bagi sebagian masyarakat, angkringan bukanlah hal asing. Warung kecil bernuansa kerakyataan yang dulunya hanya bisa ditemukan di pinggir-pinggir jalan, kini dapat dinikmati di Urbanstyle Hotel Pringsewu.

artis senior Lucky Alamsyah

Nah sekarang, Urbanstyle Hotel Pringsewu Provinsi Lampung telah meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Angkringan.

“Kita ingin selalu mengembangkan kulinernya. Kali ini, Urbanstyle Hotel membuat konsep angkingan. Karena saya punya impian besar ingin menciptakan bahwa Urbanstyle Hotel  ini milik Masyarakat Pringsewu dengan Pasilitas yang Cukup Bagus di kelasnya.
Angringan Urbanstyle Hotel Pringsewu buka dari hari Kamis malam Jumat sampai hari Sabtu malam minggu, dengan berbagai minuman baik panas maupun dingin ada es dawet kelenger dengan harga yang tidak mahal,ada juga nasi rames,Bakso bakar dan telur puyuh bakar di Angringan ini ” ujar General Manager Urbanstye Hotel Aziz Santosa Sabtu malam (11/1/2020).

beritatrends.com mendatangi Urbanstyle Hotel Pringsewu Pada Sabtu Malam (11/1/2020) terlihat berbagai pengunjung baik dari dalam kota pringsewu mau pun dari luar kota pringsewu,terlihat juga Musik Akustik untuk menghibur para pengunjung Anggringan ini.terlihat juga ada Artis senior Lucky Alamsyah artis sinetron di Indosiar tejebak oleh media ini ada di urbanstyle hotel malam ini bersama keluarga besarnya.

Terlihat juga ada masyarakat pringsewu untuk meminta foto bareng artis senior Lucky Alamsyah,  General Manager Aziz Santosa mengatakan kehadiran Artis Lucky Alamsyah disini sejak hari Kamis karena menghadiri acara resepsi Pernikahan Keluarganya,terangnya..(cikhan)

News Feed