oleh

Warga Desa Nabonggal Berharap Bupati Turun ke Desanya

kondisi jalan di Desa Nabonggal menuju ke Pasar Kota Gunung Tua

Beritatrends, Padang Lawas Utara – Masyarakat Desa Nabonggal, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas dan sekitarnya memohon kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara agar bisa lebih memperhatikan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan, di desa nabonggal.

Apa lagi jalan ini adalah satu satunya akses jalan menuju ke Pasar Kota Gunung Tua, untuk mengeluarkan hasil bumi dari warga sekitarnya.

Pantauan awak media Beritatrends.com yang turun ke lapangan, jalan ini memang harus dilakukan perhatian husus oleh Pemerintah Daerah demi kelancaran tranportasi di daerah itu.

mengeluarkan hasil bumi dari warga sekitarnya

Menurut keterangan salah satu warga Desa Nabonggal, Pasaribu mengatakan, ada 8 desa warganya yang melintas di jalan ini.

“Kami sangat mengharapkan kepada Pemerintah Daerah agar bisa memberikan perhatian khusus untuk daerah kami, supaya kami tahu dan bisa menikmati arti dari Kemerdekaan itu,”ucap  Pasaribu.

Tambahnya, apalagi jalan ini bisa menjadi jalan alternatif dari Kabupaten Padang lawas Utara menuju kabupaten Tapanuli Selatan.

“Daerah ini adalah salah salah satu daerah tertua dan daerah bersejarah di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara, “pungkasnya. (Mora Sakti)

News Feed