oleh

Masayarakat Akan Lakukan Aksi ke PLN Cabang Gunung Tua

Kondisi saat lampu mati

Beritatrends, Padang Lawas – Suasana mati lampu di daerah Luat Hajoran, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Masyarakat di Kecamatan Padang Bolak, Luat Hajoran terdiri dari Tujuh Desa Julu merasa kecewa dengan pelayanan pihak PLN Cabang Padang Sidempuan Sumatera Utara dikarenakan mati dan mati lampu terus tanpa pemberitahuan secara resmi kepada pelanggan PLN.

Bang Regar salah satu warga setempat mengatakan,  sangat kecewa dengan pelayanan pihak PLN, gak ada angin gak ada hujan lampu bisa mati tanpa pemberitahuan resmi.

“Hal seperti ini sudah berjalan satu bulan lebih terus seperti ini, kadang lampu dihidupkan dari jam 12 tengah malam sampai pagi, sementara orang’sudah pada tidur lampu baru menyala jadi bagi kami percuma,” kata bang Regar.

Lanjut Regar, apabila ini masih terus berlanjut maka kami warga masyarakat Luat Hajoran, Kecamatan Padang Bolak akan membuat langkah.

“Pertama mengirim surat kepada kepala PLN Cabang Padang Sidempuan di Gunung Tua, apabila surat kami tidak diindahkan pihak PLN maka kami akan turun ke kantor PLN Gunung Tua,”pungkas Regar. (Mora Sakti)

News Feed