oleh

Kasat Lantas Baru Polres Sampang Akan Bina Pemain Bola Volly

AKP Ayip Rizal Kasat Lantas Polres Sampang menggantikan AKP Anita Kurdi saat di wawancarai oleh awak media di Mapolres Sampang jalan Jamaluddin

Beritatrends, Sampang – Polres Sampang melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Mapolres Sampang oleh Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra. Sabtu (11/1/2020).

Serah terima jabatan yang dilakukan adalah Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas dihadiri oleh semua Kapolsek dan anggota yang ada di lingkungan jajaran Polres Sampang yang berjalan hikhmat dan lancar.

Kasat Lantas bersama anggotanya seusai acara Sertijab

Acara tersebut yang menarik perhatian semua pasang mata tertuju kepada AKP Ayip Rizal, Kasat Lantas yang baru yang mempunyai tinggi badan 196 cm. menggantikan AKP Anita Kurdi.

Saat dikonfirmasi AKP Ayip Rizal seusai acara Sertijab mengatakan sebelumnya dirinya bertugas di Polres Tanjung Perak Surabaya dan pemain bola volly Nasional sebagai Kapten dalam laga Sea Game lalu. Mempunyai tinggi badan 196 cm.

” Selain melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas di lingkungan kerja Polres Sampang, menginginkan membina dan memajukan pemain bola volly di Sampang ,” terangnya kepada awak media.(Met).

News Feed