oleh

Pilbup 2020 Rokan Hulu Negri Ku Hafith Syukri Vs Sukiman, Ini Comentar Warganet

Hafith Syukri Vs Sukiman

Beritatrends, Rokan Hulu – TENSI politik perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan hulu diperkirakan dinamis. Kendati konstelasi politik masih jauh, angin persaingan mulai terasa semakin kencang.

Saat ini, sejumlah partai politik gencar membuka bursa melalui penjaringan bakal calon kandidat jagoannya. Mereka mulai melakukan berbagai terobosan dan serangkaian pembicaraan hingga pertemuan lintas partai yang mengarah pada deal-deal Pilbup Rokan Hulu 2020.

Tahun Ini 2020 se Anak “Rokan Hulu Negri Ku” Hafith Syukri Selaku Bacalon Bupati Rohul  terlihat dari hasil survei yang menempatkan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rohul itu di urutan teratas kandidat bupati Rokan Hulu yang paling diminati masyarakat Rohul.

Selain Itu Hafith Syukri  Pernah Bergelut di birokrasi pemerintahan Pemkab Rohul, sebelum beliau memutuskan masuk Politik dan menjabat Ketua DPC PKB Kab Rokan Hulu Hingga Saat Ini, beliau pernah menjabat kepala dinas, Wakil Bupati Achmad saat itu menjabat 2 priode memimpin Kab Rohul Dan Sekarang Achmad Memutuskan terjun Kepolitik Dan mulus duduk di parlemen DPR RI.

Hasil Survei Teratas Se Anak Rokan Hulu Negri Ku Hafith Syukri pastinya jadi buah pemikiran Incambent, apalagi Mantan Bupati Rohul mejabat 2 priode Mengkritik Keras Kepala Daerah Pemkab Rohul yang dijabat Sukiman dilansir media lokal riau, Anggota DPR RI Achmad, menyampaikan kritikan pedas kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yang dinilainya tak serius dalam mengelola Masjid Agung Islamic Center (MAMIC) yang telah menjadi ikon Rokan Hulu.

Menurut Achmad, karut-marut pengelolaan Masjid Agung Islamic Center Rohul bukan karena anggaran terbatas melainkan karena tidak adanya kemauan pimpinan.

“Kritikan ini saya utarakan karena saya sayang sama negeri ini. Kritikan ini bukan menghujat dan memfitnah karena saya pernah menjadi bupati di sini. Sebenarnya kalau betul-betul dikelola dengan baik, masjid ini kondisinya tidak seperti sekarang,” cakap Achmad, Rabu (8/1/2020)

Selain Itu Menjelang Pilkada Rokan Hulu 2020 Warga Net Menyampaikan Komentar, “Siapo Pun Jadi Bupati Nyo, “TOLONG” Bori Kesempatan PRIBUMI kroju urang tu lah asap  sekolah, Sampai Bejua Tanah.”Sebeut Keritikan Netijen. (leo)

News Feed