oleh

Pengajian Akbar Menuju  Ponorogo Maju dan Religius Bersama  KH. Aad Ainurussalam

Pengajian akbar di Kecamatan Jambon

Beritratrends, Ponorogo – Dengan puja puji syukur alhamdulillah atas hidayah Allah dengan adanya pengajian akbar mempersatukan dan menimba ilmu kepada Allah agar semua diberi hidayah dan syafaatnya, semoga pengajian berjalan lancer, dan pengajian ini di gelar bersama serta dihadiri Kepala Desa se-Kecamatan Jambon.

Tahmir masjid mengucapkan, syukur alhamdulillah pengajian akbar bisa terlaksana tak ada kata yang bisa kami lantunkan kecuali hanya menyampaikan  banyak terima kasih kepala semua masyarakat Desa Blembem serta seluruhnya yang hadir.

sambutan takmir Masjid Toriqul Jannah Jambon

Camat Jambon Shandra Aji Hidayanto ,S.STP mengatakan, saya selaku camat baru di kecamatan Jabon dan ketepatan saya berasal dari wilawah kecamatan Jabon semoga bisa mempertemukan dan mempersatukan kepala desa se-kecamatan Jambon . Semoga mendapatkan hidayah dari Allah serta syafaatnya, dengan diaadakan pengajian akbar di Masjid Toriqul Jannah untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat se-kecamatan Jambon khusunya Desa Blembem agar yang belum sadar biar menjadi sadar dengan perbuatannya bahwa suatu saat kita akan kembali menjadi baik itu tujuan kami.

“Mudah mudahan dengan memanggil KH. Aad Ainurssalam bisa memperkebal iman dan taqwa pada Allah, menjalankan perintahnya dan meninggalkan perbuatan yang buruk biar mendapatkan ukuwah dan syafaat agar nanti  Desa Blembem setelah diadakan pengajian akbar ini masjidnya selalu banyak jamaahnya,”ucap Camat Shandra Aji Hidayanto.

Sambutan bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Bupati Ponorogo dalam sambuitanya mengatakan, kepada seluruh kepala desa se-kecamatan Jambon mudah mudahan dengan diadakan pengajian akbar ini se-kecamatan Jambon mendapatkan barokah dan apa yang di ingin desa se-kecamatan Jambon bisa tercapai , dan bisa mempertebal iman serta ketaqwaan.

“Progam Sholat Subuh berjamaah itu ranah progam untuk meningkatkan ketaqwaan,”ucap Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

inti caramah KH. Aad Ainurssalam dari Surabaya

Sedangkan inti caramah KH. Aad Ainurssalam dari Surabaya mengarahkan kesemua umat manusia harus selalu berbuat baik dan bertaubat agar kapanpun.

“Kita semua akan mati kapan lagi kita berbuat baik, semoga dengan pengajian ini kita selalu didasari iman dan tawakal kepada seluruh umat manusia khususnya masyarakat se-desa Blembem dan se-kecamatan Jambon,”pungkas KH. Aad Ainurssalam.(sugeng s)

 

News Feed