oleh

Perbuatan Terkutuk, Keluarga Minta Aiptu Modal di Pecat Dari Kepolisian

kakak kandung dari SS mengaku sangat kecewa kepada putusan Polrestabes Medan

Beritatrends, Medan – Seorang Wanita yang mengaku sebagai kakak kandung dari SS mengaku sangat kecewa kepada putusan Polrestabes Medan , dimana hingga kini , Aiptu Modal Tarigan masi berdinas di Kota Medan .

Hal tersebut dikatakan nya kepada awak media Selasa 7-1- 2020 . dia mengatkaan bahwa Aiptu Modat Tarigan Sudah dua kali di tangkap sedang berduaan dengan bhayangkari aktid yangn merupakan istri Adiknya seorang anggota Polri aktif juga .

Akan tetapi sepertinya Aiptu Modal ini kebal hukum , buktinya hingga saat ini dia tidak di pecat atau pun di mutasikan , kami khawatir jika dia masi berdinas di Medan Akan timbul kejadian yang membuat heboh .sebut RS

Disisi lain , Kakak kandung SS ini juga mengatakan bahwa mereka akan mengirimkan surat kepada Prseiden RI dan Bapak Kapolri tentang perbuatan Aiptu terkutuk Aiptu Modal Tarigan supaya ditindak lanjuti .

Aiptu Modal Tarigan ini sepertinya tidak takut dipecat makanya dia mengulangi perbuatannya kembali , dia dua kali gerebek , itu pun masi tetap dia bebas berkeliaran , coba tadi kalau warga sipil yang melakukan perbuatan seperti ini mungkin sudah dipenjarakan , akan tetapi ini perbuatan terkutuk dari Aiptu Modal Tarigan

Akibat perbuatan Modal Tarigan , anak anak SS saat ini terlantar dimana tidak ada yang mengurus mereka dan apa masi pantas Aiptu Modal Tarigan ini menjadi Anggota Polri jika perbuatan nya menyengsarakan rakyat . pungkas ibu R Br Sembiring Kesalnya .(Red/Leo)

News Feed