oleh

Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara, Menuju Indonesia Emas 2045

Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara yang diselenggarakan di Graha Dewanto, Lanud Iwj, Rabu (8/1).

Beritatrends.com, Magetan – Ratusan Siswa-siswi SMP se-Karesidenan Madiun diundang ke Lanud Iswahyudi untuk menjadi bagian penting dalam menuju Indonesia Emas 2045, Rabu (8/1/2020).

Hal ini disampaikan Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M. saat memberikan motivasi kepada para pelajar SMP, pada saat mengikuti sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara yang diselenggarakan di Graha Dewanto, Lanud Iwj, Rabu (8/1).

Danlanud menjelaskan, bahwa dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 maka dibutuhkan Sumber Daya Manusia Unggul.

Oleh karenanya, Danlanud Iwj mengajak para pelajar agar tekun belajar dan melanjutkan jenjang pendidikannya ke sekolah yang mampu mencetak lulusannya menjadi SDM yang unggul.

“Salah satu mewujudkan SDM Unggul tersebut adalah melalui SMA Pradita Dirgantara,” jelas Danlanud Iwj.

Kepada seluruh peserta sosialisasi, Danlanud berharap agar mengikuti sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara, sehingga benar-benar mengetahui secara jelas keunggulan dan kelebihannya.

“Ikuti sosialisasi ini dengan seksama dan silahkan kunjungi website SMA Pradita Dirgantara, sehingga anak-anakku sekalian mengetahui secara lengkap tentang SMA Pradita Dirgantara,” harap Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M.

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara ini diikuti lebih dari 300 pelajar dari 11 SMP yang ada di kota madiun dan sekitarnya. (Gal)

News Feed