oleh

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Mengambang Di Sungai Ponorogo

Foto : Petugas yang dibantu warga mengevakuasi mayat pria paruh baya.

Beritatrends.com, Ponorogo – Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan mengambang dengan posisi terlentang di sungai Desa setempat, Rabu (8/1/2020). Tepatnya di Sungai yang berada di Desa Menang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Berawal ketika salah satu warga yang hendak memancing di Sungai melihat dari atas sungai sesosok mayat yang mengambang dengan posisi terlentang. Yang kemudian memberitahukan kepada warga lain dan melaporkannya ke Polsek Jambon.

“Sesosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga, saat hendak memancing ikan di sungai yang berada di Dukuh Genting Desa Menang Kecamatan Jambon tersebut,” Kata Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto.

Tim identifikasi bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi guna untuk mengevakuasi sesosok mayat tersebut, dan langsung dibawa ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo untuk kepentingan dilakukan otopsi.

Proses evakuasi berjalan lancar dan dibantu oleh BPBD Ponorogo, TRC, Tim Puskesmas setempat dan masyarakat yang saling bahu-membahu mengevakuasi korban.

Lebih lanjut Kapolsek Jambon mengatakan, saat ditemukan sesosok mayat tersebut kondisinya membengkak, bertelanjang dada, hanya memakai celana pendek berwarna hitam dan tidak ditemukan ada identitas sama sekali pada tubuh korban maupun di lokasi.

“Untuk penyebab kematian korban, masih belum bisa diketahui secara pasti, menunggu hasil otopsi. Dari keterangan warga sekitar TKP yaitu Desa Menang, Pulosari dan Blembem tidak ada yang mengenali korban maupun adanya informasi warga yang hilang. Namun, keterangan lain menyatakan yang kehilangan sanak saudara yaitu Paeran (50) warga Dukuh Watuagung Desa Dayakan Kecamatan Badegan, bernama Tumari (60) yang sudah meninggalkan rumah selama tiga hari. Dan berdasarkan hasil identifikasi petugas dari Polres Ponorogo indentitas korban sudah cocok dengan sidik jarinya yakni atas nama Tumari warga Dukuh Watu Agung Desa Dayakan Kecamatan Badegan tersebut,” Pungkasnya. (*)

News Feed