oleh

Giat Rutin Bupati Ipong Tilik Desa di Desa Campursari Ponorogo

Bupati Ipong saat di sambut dan di suguhi wedang kopi cangki oleh masyarakat Desa Campursari, Senin (6/1/2020) kemarin

Beritatrends, Ponorogo – Rombongan Bupati menuju Desa Campursari bersama Ketua DPRD Ponorogo, Angota DPRD Jawa Timur dapil 7 dan ketua Bappeda untuk melakukan tilik desa.

Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni disambut dengan meriah oleh dua dadak merak,  sambutan masyarakat sangat antusias ingin bertemu dengan Bupati Ponorogo

Bupati Ponorogo meninjau stand pameran produk unggulan UMKM di Desa Campursari selanjutnya Bupati menuju panggung utama.

sambuatan kepala desa Campursari Wahyu Puji Prabowo

Kepala Desa Campursari Wahyu Puji Prabowo mengatakan, syukur alhamdulillah Bupati bisa hadir ke Desa Campursari sehingga masyarakat bisa secara langsung bertatap muka, dengan tilik desa ini Bapak Bupati melihat beradaan desa Campursari sehingga terjalin untuk mempererat hubungan dengan masyarakat kami.

Lanjut Wahyu, dengan Tilik Desa ini mungkin Bapak Bupati bisa mendengar secara langsung apa-apa keinginan dan kemauan masyarakat, bisa di sampaikan langsung.

“Maksud dan tujuan diadakan acara tilik desa untuk mengenalkan Bupati kita secara langsung agar masyarakat tahu progam progam yang diberikan Bupati sudah terwujud dan sudah dilaksanakan untuk insfrastruktur jalan, bantuan untuk kader kader lansia,”ucap Wahyu.

Bupati sangat terkejut melihat sambutan dari Desa Campursari sangat meriah karena waktu yang sudah sore ternyata masyarakat Campursari masih siap untuk menunggu bertemu dengan Bupati Ponorogo maka Bupati Ipong mengacungkan jempol bawasannya Desa Campursari sangat salut dengan kerukunannya dalam bermasyarakat.

Ipong selaku Bupati Ponorogo mengucapkan terima kasih atas sambuatan masyarakat atas tilik desa hari ini juga untuk Ibu – ibu PKK, para Lansia dari grup senam menyambut dengan menari yang sangat semarak ini sangat luar biasa, pihaknya sangat kagum dan heran atas kebersamaan masyarakat Desa Campusari .

“Inilah merupakan suatu kunci utama, guyup rukun sesama warga itu bisa tercapai demi kemajuan Desa campursari, maka hal ini harus selalu ditanamkan sejak dini agar hidup guyup rukun saling gotong royong merupakan tradisi yang hapir punah makan saya berpesan ini harus di jaga,”pungkas Bupati Ipong. (Sugeng S)

 

News Feed