oleh

Bupati Sintang Minta BPBD Dan PU Cepat Tangani Jembatan Roboh

 

Beritatrends, Sintang – Banyaknya infrastruktur yang rusak di kabupaten sintang saat ini, dan baru-baru ini masyarakat Desa Sungai Buluh kecamatan tempunak tidak bisa melewati jembatan akibat roboh, hal tersebut disampaikan Bupati Sintang H Jarot Winarno, saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, selasa malam (7/1/2020) di pendopo Bupati Sintang.

Bupati minta Kepala BPBD dan jajarannya, dan PU sintang, harus segera atasi jembatan yang roboh tersebut, dan harus cepat tanggap, kita setiap hari dapat fostingan di medsos, terutama jalan berlumpur dan rusak, sehingga arus barang, jasa dan orang terganggu, karena infrastruktur yang jelek, oleh karena itu agar segera di atasi, pesan Jarot Winarno.

Banyak infrastruktur yang rusak parah, seperti di hulu kecamatan tempunak, di kecamatan sepauk, dan Serawai yang kita dapat fostingan di medsos yang kondisinya parah. Dan minta cepat ditangani.

Saat ini kita dalam kegawat darutan infrastruktur, yang perlu cepat ditangani. Jadi harus memiliki yang namanya Save of emergency, yaitu rasa bahwa kita adalah pelayanan publik, dan merasa bahwa masyarakat kita ini dekat, serta dalam rasa kita ini dalam ke gawat daruratan, ungkap Bupati Sintang.

Jarot juga berpesan pada pejabat, jangan matikan HP, karena jika ada sesuatu terjadi tengah malam, bisa dengan cepat diketahui, baik itu WA, jadi kita ini adalah Save Of Emergency, dan jadilah pejabat itu yang siap dan jadi pelayan masyarakat, jelas Jarot Winarno. (nus)

News Feed