oleh

Silahturahmi Bupati Ipong ke Desa Bedingin Ponorogo

Warga dan perangkat desa serta Kepala Desa Bedingin menyambut kedatangan Bupati Ponorogo, Senin (6/1/2020)

Beritatrends, Ponorogo РBupati Ponorogo besama Rombongan menuju ke lokasi wisata Sirah Keteng yang terletak di Desa Bidingin Kecamatan Sambit Kabupaten Pororogo  sebagai ajang silahturahmi.

Setelah dari Wisata Sirah Keteng rombongan menuju musium desa untuk mengesahkan dan menandatangani musium Desa Bedingin.

Bupati Ipong didampingin Tim III, kepala OPD, dan Forkopimka kedatangan Bupati Ponorogo disambut dengan pengalungan bunga oleh putri dari Desa Bedingin selanjutnya diiringi oleh kesenian Reog dan Gajah-Gajahan.

Selanjutnya Bupati meninjau pameran produk unggulan UMKM Desa Bedingin di lokasi Wisata Sirah Keteng diantaranya, sate kelinci, nasi pecel, sate ayam, dan jenis minuman dari susu kedelai, beras kencur, parem dari kunyit.

Sabutan Kepala Desa Bedungin

Kepala Desa Bedingin Mardjuki, menjelaskan keunggulan desa Bidingan yang mempunyai banyak wisata alam, selain itu ada permasalaan- permasalaan yang perlu dihadapi, Mardjuki meminta arahan dan binaan dari bupati agar tidak kekeringan untuk dibuatkan sumur dalam, guna untuk pengairan sawah dan perikanan.

Insfrastruktur jalan alhamdulillah sudah banyak terwujud, Desa Bedingin sudah di belikan gamelan oleh ketua PKK kabupaten ponorogo Ibu Sri Wahyuni.

Bupati Ipong Foto bersama denga masyarakat dan perangkat desa Bedingin

Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni mengatakan, pihaknya bersilatuhrahmi ke Desa Biding tidak sendiri didampingi ketua DPRD Ponorogo Sunarto,Spd dan anggota DPRD Dapil 7 Pamuji.

“Maka Bupati Ponorogo ingin tahu kebersamaan, kebersatuan dalam dukungan selaku Kepala Desa Marjuki dalam mengadakan silaturahmi betul betul bisa diwujudkan di depan kami ternyata masyarakatnya lebih hebat lebih maju lebih bersatu dalam melanjutkan pembangunan Desa Bedingin yang berbudaya dan religius maka saya selaku bupati ponorogo tinggal menjalankan apa permintaan kekurangan dari Desa Bedingin untuk keperluan masyarakatnya,”pungkas Ipong. (Sugeng)

News Feed