oleh

Bupati Ponorogo Tilik Desa Campurejo

Penyambutan kedatangan Bupati beserta Rombongan oleh masyarakat dan perangkat desa Campurejo

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Ipong didampingi Ketua DPRD Ponorogo Sunarto, SPd, Anggota DPRD dapil 7 Pamuji, dan Kepala Bapeppda Ir.Sumarno Tilik Desa di Desa Campurejo disambut dengan meriah dengan seni Jaran Kepang menuju ke gedung serbaguna Desa Campurejo, selanjutnya  Bupati Ipong dean rombongan  meninjau ke stand pameran produksi unggulan UMKM Desa Campurejo berupa Kain batik, jenis anyaman tas dari plastik, unggulan beras organik, dan berbagai jenis makanan emping, roti, criping, dan krupuk setelah itu menuju panggung utama.

Sambutan Kepala Desa Campurejo

Kepala Desa Campurejo Basuki Wibowo S.HI menjabat ke 3 kalinya pemecah rekor dalam menjabat pemerintahan selama 3 periode tidak ada lawannya itulah kehebatan Kepala desa Basuki Wibowo pihanya bersikeras memimpin Desa Campurejo, apa keinginan masyarakat Desa Campurejo berbagai jenis kegiatan apapun dari kesenian reog, kesenian jaran kepang, kesenian tari tarian dari seni bela diri pencak silat, dari berbagai keagamaan, itu tidak akan mengecewakan masyarakatnya.

Pada sambutannya Basuki mengusulkan jalan poros desa, merenovasi Kantor Balai Desa Campurejo, usulan Ibu-ibu PKK minta dana Rp. 100 juta untuk pengembangan dari pembatik, usulan dari ketua kelompok tani makmur Gapoktan Campurejo sudah membuat pupuk organik sendiri berkat dukungan dan anjuran dari Bupati Ponorogo maka tujuannya untuk menyehatkan dari jasmani rohani karena selalu memakan beras dari organik, untuk menormalisasikan dari saluran pengairan itu permintaan dari kelompok tani khususnya di Desa Campurejo.

Sambutan Bupati Ipong

Bupati Poborogo Ipong mengatakan,  kehebatan dalam pemerintahan Basuki Wibowo S.Hi Itu perlu di contoh dan ditiru oleh kepala desa yang lainnya khususnya di Kecamatan Sambit dari segala hal apapun memang Desa Campurejo, dalam melaksanakan kegiatan paling terbanyak untuk masyarakat.

“Ipong muchlissoni akan menggantikan dari dana desa senilai Rp. 100 juta untuk dana BUMdes Campurejo, BUMdes Raharjo,”pungkasnya. (sugeng)

News Feed