oleh

Trowulan Fc Juara Tunamen Bupati Mojokerto Cup 1 Tahun 2019-2020

Ketua Umum Askab PSSI kabupaten Mojokerto Imam Suyono(baju lengan panjang biru)berusaha melerai keributan antara pemain dan official(ft:susilo/beritatrends.com)

 

Beritatrends,Mojokerto – Laga final piala Bupati Mojokerto Cup 1 2019-2020,mempertemukan tim Blimbingsari Fc v Trowulan Fc di stadion gajah Mada Mojosari,Kabupaten Mojokerto,Minggu(5/1/2020).

Pertandingan Final yang dihadiri jajaran Forkompimda Kabupaten Mojokerto,sejak menit awal babak pertama peluit dibunyikan kedua kesebalasan baik tim blimbingsari maupun tim Trowulan,menerapkan sepak bola menyerang,kedua tim langsung tancap gas saling jual beli serangan.

Baru memasuki menit ke 10,pemain Trowulan Fc berhasil menjebol,gawang blimbingsari yang dijaga kiper ex-PSMP Putut Wijiarto.Kedudukan sementara 0-1 unggul Trowulan.Ketinggalan satu gol,tim blimbingsari berusaha membalas serangan dari sektor kanan melalui penyerang sayap Ari Eriyanto,tapi kokohnya pertahanan Trowulan sehingga beberapa umpan silang dari pemain Blimbingsari gagal dikonfersi menjadi gol oleh penyerang depan Blimbingsari Indra Setiawan(11)yang juga merupakan pungawa PSMP musim Liga 2 2018.

Plt.Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi saat penyerahan hadiah kepada juara 1 tim Trowulan(ft:susilo/beritatrends.com)

Sampai babak pertama usai kedudukan tidak berubah 0-1 untuk keunggulan sementara Trowulan Fc.Babak kedua dimulai kembali kedua tim saling menyerang.Namun hingga menit 15 babak kedua belum juga tercipta gol tambahan dari trowulan,serta gol balasan dari Blimbingsari.

Pertandingan sempat terhenti beberapa menit,karena ada insiden pemukulan dari salah satu pemain Blimbingsari dan juga official dari Trowulan,sehingga wasit Hidayat memberikan kartu merah kepada penjaga gawang Blimbingsari Fc Putut Wijiarto dan satu Official dari trowulan yang terlibat keributan.

Bermain dengan sepuluh orang tim blimbingsari pada babak kedua sulit mengembangkan permainan,mengijak berakirnya pertandingan babak kedua,tim Trowulan berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2 memanfaatkan sepakan sudut dari sisi kanan pertahanan Blimbingsari,dan berhasil ditanduk oleh pemain depan trowulan,maka robeklah gawang Blimbingsari untuk kedua kalinnya.

Sampai menit berakhirnya babak kedua dan peluit panjang dibunyikan oleh wasit Hidayat Trowulan unggul 2 gol tanpa balas.Sehingga Tim Trowulan menjadi juara Turnamen Bupati Mojokerto Cup 1,dengan demikian Triwulan berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan dan trofi Piala bergilir Bupati Mojokerto tahun 2019-2020.(sus)

News Feed