oleh

Laga Persahabatan Srikandi Mojopahit Akui Ketangguhan Tim Putri Surabaya Selection

Penyerang tim Putri Mojokerto Rani(merah-marah)saat dihadang beberapa pemain Surabaya Selection(ft:exklusif/susilo/beritatrends.com)

 

Beritatrends.com, Mojokerto – Tim sepak bola putri Mojokerto melakukan pertandingan exsibisi melawan tim surabaya selection di Stadion Gajah Mada Mojosari,Kabupaten Mojokerto,Sabtu(4/1/2020).

Pertandingan Srikandi Mojopahit julukan tim putri Mojokerto versus Surabaya selection ini,untuk mengisi jeda kekosongan 1 hari pada gelaran turnamen bupati Mojokerto Cup 1,sebelum laga grend final digelar pada hari minggu,(5/1).

Dari pantauan beritatrends.com dilapangan,jalannya pertandingan tim putri mojokerto versus surabaya selection berjalan sangat menarik,karena kedua tim menerapan sepak bola menyerang.

Pada babak pertama srikandi Mojopahit unggul senentara 3-1,tapi keadaan berbalik saat menginjak menit ke-5 babak kedua tim tamu surabaya selection berhasil memperpendek selisi gol.surabaya selection berhasil menyarangkan gol kedua kalinya kegawang Srikandi Monjopahit.Sehingga kedudukan menjadi 3-2,kedudukan senentara unggul untuk tim srikandi Mojopahit.

Menginjak menit 10 babak kedua ,pertahanan Srikandi Mojopahit digempur secara sporadis oleh penyerang surabaya selection,alhasil gol demi gol bersarang kejaring gawang tim srikandi mojopahit.Menginjak menit ke- 15 babak kedua tim tamu kembali berhasil menyarangkan si kulit bundar kegawang tim Mojokertovputri,sehingga kedudukan sementara imbang 3-3.

Memasuki menit 35 babak kedua gawang srikandi Mojopahit di brondong 4 gol oleh pemain surabaya selection,sehingga sampai berakhirnya pertandingan babak kedua dan wasit meniup peluit panjang,kedudukan menjadi 3-7 unggul untuk tim tamu,dan Surabaya Selection behasil menang telak pada laga exsibisi yang berlangsung di stadion Gajah Mada Mojisari.

Umar Ramadani pelatih kepala surabaya selection,dijumpai awak media selesai pertandingan mengatakan,bahwa uji coba dengan Srikandi Mojopahit ini sangat mendadak sehingga tidak ada persiapan khusus.

“Kami tidak ada persiapan khusus pada laga persabatan melawan tim putri Mojokerto,tapi tim kami siap karena diperkuat oleh 6 pemain putri dari persebaya surabaya, yang berkompetisi di liga 1,dan beberapa pemain dari tim putri PSS Sleman,” terangnya.

Dilain pihak pelatih Tim srikandi Mojopahit Agus,Mengatakan bahwa pertandingan persahabatan melawan surabaya selection kali ini tidak ada target khudus,agus menuturkan hanya sebagai ajang mengasah skil individu anak asuhnya.

“Kita tidak ada target khusus pada laga pesahabatan dengan tim surabaya selection,pertandingan exsibisi kali ini,hanya untuk mengasah skil anak-anak,” tuturnya.

Agus berharap kedepannya tim sepak bola putri Mojokerto bisa berkompetisi di liga 1 putri tapi,tetap menunggu Tim PSMP berlaga diliga 1 dulu.

“Kita tetep optimis srikandi Mojopahit bisa berlaga dikompetisi Liga 1 nantinya,tapi nunggu PSMP kembali bisa mengikuti kompetisi Liga Indonesia ,” terangnya.

Agus menambahakan bahwa beberapa pemain dari tim sepak bola putri mojokerto ada yang ikut trial di tim putri persebaya surabaya untuk kompetisi Liga 1.(Sus)

News Feed