oleh

Tenaga Pendukung Pilkada 2018 Dan Pemilu 2019 Berakhir, KPU Sampang Adakan Lepas Pisah Kenang

Komisioner KPU Sampang saat acara lepas pisah kenang dengan tenaga pendukung Pilkada dan Pemilu

Beritatrends, Sampang -Tenaga Pendukung (TP) PILKADA Kabupaten Sampang telah berakhir, masa kerja setelah menjalankan tugasnya selama kurang lebih 2,5 tahun dengan KPU. Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Sampang mengadakan acara Pisah kenang yang di hadiri oleh seluruh komisioner KPU Kabupaten Sampang serta para pendukung berjalannya Pilkada dan Pemilu, kemarin (2/1) di aula kantor KPU Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya, Aliyanto SH Divisi Perencanaan Data dan Informasi meawakili Komisioner KPU Kabupaten sampang, menyampaikan banyak berterima kasih dan penghargaan atas jasa dan pengabdian kepada tenaga pendukung Pilkada dan Pemilu yang hampir 2,5 tahun bertugas di KPU Sampang dinilai berhasil dan sukses

” Mewakili teman – teman Komesioner KPU Sampang, sangat berterima kasih dan salut dengan kinerja tenaga pendukung Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 KPU kabupaten Sampang yang selama mereka bertugas banyak memberikan semangat positif dan loyalitas kepada KPU kabupaten Sampang ,” bangganya.

Sementara itu Lukman Hakim yang mewakili tenaga pendukung Pilkada dan Pemilu menyampaikan sebaliknya bisa bekerja sama dengan baik dan bersinergi dengan KPU Sampang hingga mumen Pilkada dan Pemilu bisa berjalan lancar dan sukses. Selanjutnya
berterima kasih kepada seluruh keluarga KPU Kabupaten Sampang dan memohon maaf apabila teman – teman selama bertugas di KPU banyak membuat kesalahan baik yang disegaja atau tidak di sengaja.

” Mewakili teman – teman pendukung banyak berterima kasih dan mohon maaf apabila selama bertugas ada kesalahan ,” tuturnya di hadapan Komisioner KPU Sampang.

Selanjutnya acara pisah kenang seluruh anggota KPU beserta staf dan tenaga pendukung melakukan jabat tangan dan berfoto bersama sebagai kenang – kenangan. (Met).

News Feed