oleh

Kades Menjalin di Demo Warganya

pendemo di terima langsung oleh Camat Menjalin , Hendri, M.Si

Beritatrends, Landak – TURUNKAN KADES !’ BATALKAN PELANTIKAN NYA!… Itu beberapa bunyi orasi massa yang tergabung dalam kelompok pendemo yang mengeruduk kantor Camat Menjalin, masa yang tergabung dari seluruh elemen masyarakat, Jumat (03/01/2020).

Para pendemo di terima langsung oleh Camat Menjalin , Hendri, M.Si., dalam orasinya pendemo yang dipimpin oleh Situmorang, menyampaikan poin – poin tuntutannya, di antaranya : 1). Meminta Pemerintah Kabupaten Landak untuk tidak melantik kades terpilih, 2). Menurunkan Kades Menjalin dalam jabatannya.

“Dan beberapa poin lain, kami tidak mau di pimpin olehnya lagi, karena cacat moral,” kata Situmorang selaku korlap Demo.

Hal itu diiyakan oleh pendemo yang jumlahnya ratusan orang.

Hendri selaku Camat mengatakan, saya menampung aspirasi masyarakat, dan menyarankan agar melengkapi berkas tuntutan, dan kami akan menghadap Bupati menyampaikan isi tuntutan itu, pada hari Senin 06 Januari 2020 mendatang

pendemo di kantor desa Menjalin

Setelah ditetima Camat, lalu masa bergerak menuju Kantor Desa Menjalin, memasang spanduk bertuliskan uneg-uneg tuntutan, di sekitar pagar kantor.

Sedangkan kantor desa hanya ada beberapa staf desa, sedangkan Kades Menjalin yang di maksud yakni Servasius tak berada di tempat. (Dominikus Tolek)

News Feed