oleh

Tahun Baru Obyek Wisata Waduk Bening Datangkan Artis Jawa Timur

Obyek Wisata Waduk Bening Saradan Kabupaten Madiun

Beritatrends.com, Madiun – Ribuan masyarakat padati obyek wisata Waduk Bening Saradan Kabupaten Madiun di awal tahun baru 2020. Untuk meningkatkan kunjungan wisata Perum Jasa Tirta (PJT) I gelar Panggung Rakyat yang dimeriahkan oleh OM Manata, Rabu 1 Januari 2020 mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Raymond Valiant Ruritan Direktur Utama PJT,I mengatakan, Dalam merayakan tahun baru yang dilaksanakan oleh Unit Bisnis Pariwisata PJT I bertujuan untuk memberikan wadah bagi masyarakat dalam rangka menyambut kegembiraan sebuah tahun baru.

“Tujuan di adakan kegiatan supaya masyarakat bisa bergembira secara bersama – sama dengan tertib. Acara di Waduk Bening ini merupakan bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat di Tahun Baru 2020,” Terang Raymond.

Direkrtur Perum Jasa Tirta PJT,I menjelaskan, Selain bendungan ini sebagai pembangkit energi. juga bermanfatat sebagai air baku bagi masyarakat sekitar Waduk Bening.

Di sektor bisnis merupakan tugas dan kewajiban kami untuk menjadikan Waduk Bening obyek wisata. Supaya kontribusi pendapatan yang bisa membantu perusahaan untuk mempertahankan fungsinya sebagai pengelola infrastruktur sumber daya air.

“Dengan Tahun Baru yang tentunya semangat harus baru, kita akan berikan pelayanaan yang terbaik buat masyarakat. Dengan upaya pelayanan yang baikkepada pengunjung wisatawan,” Jelasnya.

Obyek Wisata Waduk Bening Saradan Kabupaten Madiun

Manajer Unit Bisnis Pariwisata, Bayu Pramadya KS menjelaskan, Panggung Rakyat di Taman Wisata Waduk Bening ini dipersembahkan untuk masyarakat setempat dan wisatawan yang berkunjung. Artis papan atas Jawa Timur didatangkan untuk menghibur para wisatawan.

Kepala Sub Divisi Pariwisata dan Jasa Lain, I Dian Rohani mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat luas.

Yang selama ini telah memilih Pariwisata Bening sebagai destinasi berwisata bersama rekan, komunitas dan keluarga. Waduk Bening selama hampir tiga dekade dikelola oleh Perum Jasa Tirta I dengan fasilitas taman wisata dan cocok untuk olahraga outdoor jelajah alam.

Seperti fun run, fun bike, dan trail didukung pemandangan alam yang indah perpaduan antara unsur gunung, air dan hutan yang selama ini menjadi ciri khas kekayaan alam Indonesia.

Kepala Divisi Air Bersih dan Pengembangan, M Luckmanul Chakim menyampaikan bahwa ke depan Pariwisata Bening akan terus berbenah, mengikuti selera keinginan masyarakat dalam berwisata dengan tidak lepas dari ciri khas “Wisata Ramah Rakyat”.

Visi misi pengembangan Pariwisata Bening tentunya juga akan sejalan dengan spirit memajukan bidang pariwisata yang saat ini menjadi perhatian pemerintah.

Manajer Utama Bisnis Strategis, Wahyu Dutonoto juga menjelaskan bahwa Pariwisata Waduk Bening memiliki keindahan alam yang luar biasa, didukung oleh masyarakat yang ramah dan dekat dengan akses tol.

Pariwisata Bening saat ini sedang dikembangkan, pada awal 2020 akan memiliki wajah baru serta diharapkan dapat memenuhi keinginan pengunjung dalam menikmati wisata waduk.

“Direktur Operasional, Alfan Rianto mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru 2020 kepada seluruh lapisan masyarakat. Semoga sajian hiburan yang dihadirkan di unit-unit pariwisata Perum Jasa Tirta I dapat menambah kegembiraan bagi masyarakat luas secara bersama-sama,” terang A Riyanto. (E’Tj)

News Feed