oleh

Masyarakat Berharap Kepada Pemkab Padang Lawas Utara Segera Menangani Badan Jalan Yang Ambrol

Badan jalan ambruk butuh perhatian Pemkab, Kamis (2/1/2020)

Beritatrends, Padang Lawas Utara Sumut – Badan jalan ambruk akibat hujan yang berkelanjutan, yang terletak di Desa Simandiangin, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten  Padang Lawas Utara, Kamis (2/1/2020)

Longsor terjadi mengakibatkan jalan terputus dan tidak bisa di lewati pengendara  roda empat, sejumlah tim dari BNPB Kabupaten Padang lawas Utara sempat turun ke lokasi longsor untuk melakukan kegiatan perbaikan dengan menggunakan alat berat.

Pantauan awak media saat meliput hal ini tidak akan membuahkan hasil yang maksimal, jika tidak dilakukan penanganan yang serius,

Salah satu warga setempat Ucok Nainggolan mengatakan, longsor akan terus berlanjut jika tidak dilakukan penanganan yang serius, seharusnya di sini di lakukan pembangunan tembok penahan tanah (TPT) Supaya longsor tidak berkelanjutan,”ucap Ucok.

Lanjut Ucok berharap di sekitar jalan Hajoran, Simandiangin seharusnya Pemerintah Daerah Kabupaten Padang lawas Utara supaya memberikan perhatian khusus.

“Daerah kami yang jaraknya hanya 25 Km dari pusat kota Kecamatan Padang Bolak merupakan pusat Kota Kabupaten Padang lawas Utara, artinya ini perlu penangan yang serius karena ini termasuk muka kota kedepannya,”pungkas Ucok.

Sampai berita ini di tayangkan pihak Dinas Pekewrjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Padsang lawas Utara belum bisa di konfirmasi. (mora sakti)

News Feed