oleh

Dedi Rahmanto Putra Ambil Formulir Pendaftaran Bupati Pessel ke Partai Golkar.

Dedi Rahmanto Putra, saat mengambil formulir pendaftaran Bupati Pessel dikantor DPD Partai Golkar

 

Beritatrends, Pesisir Selatan – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Rakyat ( DPRD) Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra, yang juga anggota DPRD Pessel dapil 5, Kamis (2/1)pukul 14.30 Wib mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Pessel.

Kedatangan Politisi Muda Partai Golongan Karya ( Golkar), sore itu mengambil formulir bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati, Kabupaten Pesisir Selatan.
Sebelumnya, Dedi Rahmanto Putra juga telah mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya mendaftar ke Partai Golkar, sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Pesisir Selatan,” Ungkap Dedi Rahmanto Putra.

Dedi mengatakan, sebagai bagian dari Partai Golkar telah membesarkan namanya, maka tidak ada yang salah dan sudah tepat, mendaftar dirinya ke Partai Golkar. Apalagi Partai Golkar sudah seperti rumah sendiri.

Dengan do’a serta dukungan dari beberapa rekan – rekan Kita mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pessel.

” Kita kedepan, akan siap lakukan komunikasi dengan Parpol lainya,” tegas DRP.

Ketua DPD Partai Golkar, Erman Bachtiar, membenarkan jika salah satu kader Partai Golkar, Dedi Rahmanto Putra telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati untuk Pilkada 2020 di Kabupaten Pesisir Selatan, dilaksanakan tanggal 02-12 Januari 2020.

” DPD Partai Golkar Parsel telah menerima 5 orang pengambilan Formulir pendaftaran,” ujar Erman.

Sementara itu berdasarkan pengamatan Pos Metro di lapangan, sedikitnya ada beberapa politisi muda di gadang – gadang akan ikut dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pessel 2020, seperti Faldo Maldini, Doni Harsiva Yandra dan Dedi Rahmanto Putra.

Hal lain tidak bisa dianggap sebelah mata bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Pessel tahun 2020, keberadaan pemilih pemula di Pessel. (Galang)

News Feed