oleh

Taman Wisata Panorama Alam Kedah Tempunak Banjir Pengunjung

Pengunjung saat menikmati indahnya Taman Wisata Panorama Alam 

Beritatrends, Sintang – Memanfaatkan liburan tahun baru, banyak masyarakat yang menggunakan waktu untuk berkunjung ke tempat wisata, seperti salah satu tempat wisata alam yang ada di kecamatan Tempunak kabupaten sintang, yaitu Taman Alam Kedah tempunak, yang dibanjiri oleh wisatawan dari berbagai daerah, pada hari Rabu (1/1/2020)

Banyaknya pengunjung ke taman wisata alam Kedah Tempunak ini, karena tempatnya yang cukup indah dan nyaman untuk bersantai ria bersama keluarga maupun sahabat, untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan, dengan keindahan taman dengan penuh bunga yang bermacam warna, ditambah lagi dengan pepohonan yang tinggi menjadi pelindung dari teriknya sinar matahari, sehingga membuat betah mata memandang panorama alam yang asri, nyaman dan indah.

Pengunjung saat menikmati indahnya Taman Wisata Panorama Alam 

 

Fadel salah satu pengunjung dari kabupaten sanggau menuturkan bahwa, kedatangan nya ke taman wisata alam kedah tempunak, ingin merasakan keindahan taman, dan baru pertama kali berkunjung, dan nuansanya memang indah, katanya.

Ahmat pengunjung dari Kabupaten Kapuas Hulu yang datang jauh-jauh, hanya ingin melihat langsung keindahan taman, yang selama ini hanya mendengar cerita dari teman-temannya saja, dan ternyata memang benar bahwa keindahan taman kedah sungguh bagus dan indah, katanya.

Ramainya pengunjung ini terlihat saat jalan menuju akses masuk, padat merayap sepanjang tiga kilometer, dengan antrian kendaraan roda empat dan dua, dengan kondisi jalan yang sempit, sehingga membuat pengunjung hampir berjam-jam menuju lokasi taman wisata. (nus)

News Feed