oleh

Kondom Bekas Pakai Menuai Kritik MUI Dan Angota DPRD

Kondom Bekas Pakai Berserakan Di Jalan Serayu Timur Dekat Dengan Ruko PGM

Beritatrends, Madiun Kota – Dampak dari kurang tegasnya pemerintah Kota Madiun, terkait Tempat Hiburan Malam (THM) liar dan belum berijin. Masyarakat sangat resah dan jijik dengan ditemukan kondom bekas pakai berserakan di tepi Jalan Serayu Timur kelurahan Pandean, Kecamatan Taman.

Kondom yang berceceran di jalan itu, terletak di Jalan Serayu Timur dekat dengan Komplek Ruko Grosir Madiun (PGM) Kota Madiun, Rabo 1/1/20.

Dimana di Komplek Ruko Grosir Madiun, Banyak dihuni caffe Tempat Hiburan Malam yang belum berijin. Masyarakat sekitar Hidayat mengatakan Kondom bekas pakai yang berceceran di jalan – jalan diduga berasal tidak jauh dari lokasi ditemukannya.

Dugaan masyarakat kawasan ditemukan kondom bekas pakai diduga merupakan daerah portitusi.

MUI Kota Madiun KH Sutoyo supaya Satpol PP segera bertindak. Karena ini sangat tidak baik bagi masyarakat disekitarnya. Sutoyo mengajak masyarakat agar proaktif untuk mengawasi dilingkunganya masing – masing. Jika melihat segera melaporkan ke Aparat Penegak hukum baik polisi maupun Satpol PP.

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Madiun “Armaya” (yayak) mengatakan, kurang tegasnya Satpol PP. Kenapa tempat hiburan malam banyak yang belum berijin dibiarkan, justru mereka sudah beroperasi sekilan lama.

Hidayat bersama warga sekitar merasa jijik, jika melintasi Jalan Serayu Timur. Jika pulang maupun berangkat kerja lebih baik lewat jalan memutar meski agak jauh. (E’Tj)

News Feed