oleh

Kapolres Landak Pimpin Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat

Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat

Beritatrends, Landak – Nuansa kehabagiaan menyelimuti halaman Mapolres Landak pagi ini,Pagi ini tepat di akhir tahun Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK, pimpin pelaksanaan upacara Korp Rapot kenaikan pangkat anggotanya.

Hadir Pada Kegiatan Tersebut Yakni Kapolres Landak, Waka Polres Landak, PJU Polres Landak, Kapolsek Jajaran, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak beserta Ketua Ranting Jajaran.

Ada 45 personil yang hari ini dinaikkan pangkat ya setingkat lebih tinggi yakni diantaranya ialah 3 perwira pertama, Yakni Jabatan Kasat Sabhara yang diemban oleh Iptu Joko Prakoso, Kasat Binmas Iptu Suharjo dan Kapolsek Menyuke Iptu Sujianto, yang mulanya berangkat IPTU atau Inspektur Polisi Satu menjadi AKP atau Ajun Komisaris Polisi,dan 42 personil bintara Polres Landak lainnya, baik yang berdinas di Polres maupun di Polsek jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini adalah sebuah anugerah yang diberikan tuhan kepada hambanya, dan lagi hal ini juga merupakan dorongan kuat dari sosok wanita yang berjuang di belakang suaminya yaitu sosok seorang istri, jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada-Nya dan perlu di ketahui dengan di naikan ya pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada rekan rekan bahwasanya tugas dan tanggung jawab rekan rekan juga akan bertambah,maka dari itu saya harapkan dengan diberikan ya anugerah ini saya harap rekan rekan dapat meningkatkan kinerja rekan rekan agar dapat bekerja semaksimal mungkin.

“Pertama tama saya mengingatkan kepada rekan rekan untuk selalu bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh tuhan YME, atas anugerahnya yakni kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, hal ini tak terlepas dari pada kinerja rekan rekan dan juga dorongan dan semangat serta doa dari seorang istri yang secara tidak langsung membantu rekan rekan dalam melaksanakan tugas agar selalu sehat dan selamat.” Jelasnya

“Dengan di naikan pangkat setingkat lebih tinggi, maka dari itu tugas dan tanggung jawab rekan rekan juga akan bertambah, saya ingatkan agar rekan rekan selalu dapat konsisten dan dapat meningkatkan kinerja rekan rekan demi mewujudkan polri yang promoter, Profesional, Modern, dan Terpercaya. ” Tambahnya

“Akhir kata saya ucapkan selamat kepada rekan rekan atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.” Tutupnya

Kegiatan Upacara Korp Rapor dilanjutkan dengan kegiatan Tradisi kenaikan pangkat Polres Landak, dan Foto bersama Kapolres beserta PJU dan Bhayangkari. (Wahyu/Rinto)

News Feed