oleh

Jelang Tahun Baru Puluhan Anggota Polres Ponorogo Naik Pangkat

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto beserta isteri Inanda Arief berikan ucap terima kasih kepada anggota yang purna tugas dan memberikan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat

 

Beritatrends.com, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat reguler, percepatan dan pengabdian serta wisuda purna bhakti anggotanya di halaman Mapolres setelah, Selasa (31/12) pagi.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni SH MH, PJU Polres Ponorogo, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Inanda Arief, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo Pama, Polsek Jajaran dan Purnawirawan Polri Polresta Ponorogo.

Kapolresta Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM menyampaikan, bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi anggota yang telah melaksanakan tugas penuh dengan dedikasi, disiplin dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat sendiri merupakan wujud penghargaan pimpinan atas dedikasi, loyalitas dan kesungguhan kepada anggota dalam melaksanakan tugas serta kepatuhan terhadap norma/peraturan yang berlaku. Untuk itu, hendaknya menjadi suatu anugerah yang patut di syukuri dan kedepannya dapat meningkatkan kinerja dengan diimbangi¬†sikap serta tanggung jawab untuk lebih profesional demi terciptanya pelayanan prima Polri kepada masyarakat, “kata Arief Fitrianto.

Arief Fitrianto menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya anggota yang sudah purna tugas selama menjadi anggota Polri.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan perjuangan rekan-rekan yang selesai melaksanakan pengabdian pada organisasi Polri. Selamat kepada anggota yang memperoleh kenaikan pangkat, dan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah mendampingi serta memberikan dukungan moril sehingga suami atau istrinya telah berhasil meraih kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dan diharapkan terus mendukung memotivasi suami atau istri yang memperoleh kenaikan pangkat untuk lebih meningkatkan kinerja dedikasi dan loyalitas dalam menjalin tugas, “pungkasnya.

Adapun anggota dari jajaran Polres Ponorogo yang naik pangkat sejumlah 81personel terdiri dari AKP ke Kompol pengabdian 1 anggota, |ptu ke AKP 2 anggota lptu ke AKP pengabdian 1 anggota, Ipda ke Iptu 10 anggota, Aiptu ke Ipda pengabdian 7 anggota, Aipda ke Aiptu 1 anggota Bripka ke Aipda 15 anggota, Brigpol ke Bripka, 27 anggota Bripda ke Briptu 17 anggota. Sedangkan anggota yang purna tugas sekitar 18 personel yang terdiri 17 angota Polri dan 1 ASN Polri. (Sul)

News Feed