oleh

Ketua IPEMI Sumbar, Lisda Hendrajoni Kini Ikan IPEMI Kota Solok

Beritatrends, Parsel-Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumatera Barat Lisda Hendrajoni, mengukuhkan Kepengurusan IPEMI Kota Solok periode 2019-2023 pada Jum’at (27/8/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung SMKN 1 Kota Solok tersebut, turut dihadiri oleh Walikota Solok Zul Elfian, Kepala OPD Kota Solok, seluruh pengurus dan anggota IPEMI Kota Solok serta IPEMI Sumatera Barat.

Menurut Ketua IPEMI Sumatera Barat, dengan dikukuhkan nya pengurus IPEMI Kota Solok, diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pengusaha di Kota Solok, terutama kaum perempuan.

“Kehadiran IPEMI di Kota Solok, diharapkan dapat memberikan pendampingan terutama kepada seluruh anggotanya dan juga pengusaha Muslimah lainnya di bidang Enterpreuner,” Ujar Lisda.

Selain itu, kehadiran IPEMI Kota Solok, juga pertanda Eksistensi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia di Sumatera Barat, semakin mengembangkan sayapnya.

“Ini pertanda IPEMI semakin dikenal oleh masyarakat banyak, terutama para pe-wirausaha wanita yang berada di Sumatera barat,” Sambungnya.

Lisda juga berpesan kepada Pengurus IPEMI Kota Solok, agar ikut andil dalam pelaksanaan pembangunan kota Solok, terutama di bidang niaga, dan promosi daerah.

Senada dengan Lisda Hendrojoni, Walikota Solok Zul Elfian, juga mengharapkan ke depannya peran IPEMI kota Solok dalam promosi daerah, dan UMKM sehingga membantu peningkatan ekonomi dan pembangunan di Kota Solok.

“Dengan dikukuhkannya pengurus IPEMI Kota Solok, ke depannya dapat bersinergi dengan Pihak Pemko dalam hal promosi dan peningkatan UMKM,” Ujar Walikota dalam sambutannya.

Pengurus IPEMI Kota Solok, dipimpin oleh Erni Yasma Ilyas, selaku Ketua. Selain berpengalaman di bidang niaga, Beliau saat ini juga tengah menggeluti bisnis transportasi Online.(galang)

News Feed