oleh

Fakhrizal Jalin Sillahturahmi Tanpa Batas Bersama Pedagang

Irjen Pol Fakhrizal bercengkeraman dengan sejumlah pedagang makanan dan minuman di kawasan Puncak Mandeh

Beritatrends, Pesisir Selatan – Tanpa ada membeda bedakan dari mana asalnya, apa pekerjaan dan tua serta muda, Irjen Pol Fakhrizal bercengkeraman dengan sejumlah pedagang makanan dan minuman di kawasan Puncak Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Minggu.(29/12).

Hal itu dilakukan saat mengunjungi kawasan wisata Mandeh, sambil menikmati segarnya kelapa muda, Fakhrizal sembari bercanda tawah bersama para pedagang.

Bukan saja menikmati kelapa muda, mantan Kapolda Sumbar tersebut juga tidak lupa membeli jajanan, seperti pisang goreng.

” Ya, pingin foto bersama pak Aburizal, jarang – jarang bisa berfoto dengan pak Jendral,” ucap Yayan salah seorang pedagang setempat.

Hal sama juga diungkapkan Lilik pedagang makanan dan minuman, baru kali ini warungnya bisa didatangi pak Jendral, apalagi mantan pak Kapolda itu.

Walaupun hanya menikmati minuman, namun kebanggan bagi pribadinya bisa bersalaman dengan pak Fakhrizal.

Kedatangan Fakhrizal sore itu, menjadi pusat perhatian warga dan pedagang setempat untuk berfoto bersama.

Sementara itu Irjen Pol Fakhrizal, MHum datang bersama keluarga mengatakan, Kabupaten Pesisir Selatan adalah satu Kabupaten di Sumatera Barat memiliki potensi sektor pariwisata cukup indah.

Keberadaan Sektor Pariwisata harus terus dikembangkan, baik itu infrastruktur nya, karena hal tersebut sangat membantu ekonomi masyarakat.

” Berapa banyak perputaran uang akan beredar, ” kata mantan Kapolda Sumbar itu. (Gl)

News Feed