oleh

Abd Sakur Nahkodai Tagana Sampang Secara Aklamasi

Abd Sakur koordinator Tagana periode 2020-2021

Beriatatrends, Sampang – Masa koordinator Tagana Kabupaten Sampang periode 2018-2019 berakhir pada bulan Desember 2019, dengan itu, diadakan pemilihan koordinator Tagana periode 2020-2021. Pemilihan diadakan di aula kantor Dinas Sosial Kabupaten Sampang. Sabtu (30/12/2019).

Pemilihan berlangsung sangat alot dikarenakan peserta anggota Tagana banyak mengajukan calon yang akan di jadikan nahkoda Tagana ke depan lebih baik. Pada akhirnya secara aklamasi Abd Sakur terpilih sebagai koordinator Tagana untuk 2 tahun mendatang.

Saat dikonfirmasi ketua terpilih, Abd Sakur mengatakan terima kasih kepada teman-teman tanggana Sampang yang memilih saya menjadi koordinator dan siap menahkodai Tagana ke depan yang lebih maju dan bersinergi dengan SKPD terkait.

” Terima kasih kepercayaan yang diamanahkan kepada saya, Insyaallah akan mengemban amanah ini dengan baik dan akan memajukan Tagana Sampang ,” terangnya.

Selanjutnya Abd Sakur berharap untuk kerjasamanya dan kekompakan antara anggota Tagana yang selama ini kita jaga bersama. Sehingga Tagana kedepan lebih aktif dan tangga di segala bencana yang ada di kabupaten Sampang.

” Menjaga kekompakan dan bersinergi dengan pihak terkait dan aktif di dalam kebencanaan yang ada di Sampang dan harus di depan kalau ada bencana,” harapannya.

Sementara Kasi PSKBA Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Zainal Fatah mengatakan dengan terpilihnya koordinator yang baru bisa lebih maju dari sebelumnya dan supaya menjaga kekompakan antar anggota Tagana.

” Selamat mengemban amanah kepada koordinator yang baru semoga lebih maju ke depannya ,” singkatnya. (Met).

News Feed