oleh

Direktur Utama RSUD  Rohul: Efektifitas Layanan Pasien Hemodialisa Tinggal MoU Dengan BPJS

Beritatrends, Rokan Hulu – Untuk jaminan layanan kesehatan masyarakat, khususnya pasien cuci darah atau Hemodialisa (HD). Tokoh Masyarakat  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H Syarkawi, SE  supaya mengefektifkan layanannya.

Menjawab hal tersebut, Direktur Utama RSUD  Rohul dr Novil Raykel, menjelaskan pihaknya menunggu Memorandum of Understanding (MoU) dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dengan RSUD.

“Hal itu sudah siap, sejak sebulan yang lalu,  coba konfirmasi juga BPJS, ” sebut dr Novil Raykel, kepada wartawan melalui pesan Whatsapp, Minggu (29/12/2019).

Di tempat berbeda,  Kepala Dinas Kesehatan Rohul dr Bambang Triyono menyebutkan  informasi dari pihak direktur RSUD Rohul kalau layanan  Hemodialisa (HD) sudah aktif

“Coba langsungg tanya ke direktur RSUD aja,” ujar dr Bambang Triyono yang dinilai memiliki sosok yang komunitif dengan Para kuli tinta.

Salah seorang Warga Pasir  Pangaraian H Tetap Ginting berharap Pemkab Rohul mengefektifkan layanan  HD. “Kami berharap RSUD Rohul mengefektifkan layanan  HD,  sehingga kesehatan masyarakat bisa terlayani dengan baik, ” pungkasya mengakhiri.(PR/Leo)

News Feed