oleh

Diduga Mesum Pasangan Mahasiswa Diamankan Satpol PP Saat Dalam Kamar Villa Kawasan Wisata Pacet- Mojokerto

Beberapa pasangan mesum yang diamankan Satpol PP Mojokerto dalam razia penertipan di beberapa hotel,villa dan warung remang-remang (ft:susilo/beritatrends.com)

 

Beritatrends.com, Mojokerto – Satuan Polisi Pamong Praja(Pol PP)Kabupaten Mojokerto mengelar razia dalam rangka semakin dekatnya tahun baru 2020.Sasaran razia di sejumlah tempat hiburan malam dan warung remang remang,dan beberapa Villa.

Dari hasil Razia pada,Sabtu malam(28/12/2019)setidaknya 6 pasangan diantaranya  dan 190 botol Minuman beralkohol (Minol) Jenis A berhasil diamankan dalam gelar razia tersebut.

Plt Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto Sampiro mengatakan, bahwa operasi yang digelar kali ini tindak lanjut dari operasi yang digelar pada tanggal 21 Desember lalu, selain menegakkan Perda yang ada, operasi yang digelar bertujuan untuk menurunkan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Plt Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto Sampiro saat konferensi Pers (ft:susilo/beritatrends.com)

 

Razia yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Mojokerto dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) menjelang tahun baru 2020,berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami istri, 1 pasangan diantaranya adalah mahasiswa  dan 2 Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil diamankan, pihaknya menyampling sejumlah Hotel, Villa kawasan wisata Pacet, Warung remang dan tempat karaoke, dengan alasan keterbatasan waktu.

“Kita juga mengantisipasi kenakalan remaja jangan sampai terjadi, baik sebagai pemandu lagu maupun yang nginap dihotel masih berusia dibawah umur akan kita amankan,”terang Sampiro.

Sampirno menuturkan, sebelumnya pihaknya juga pernah mendapati anak yang masih di bawah umur sebagai pemandu lagu di wilayah Mojosari.Sedangkan untuk pasangan bukan suami istri yang sudah terjaring malam ini akan kami data dan diberi pembinaan.

Villa dikawasan wisata pacet yang didapati pasangan mahasiswa yang diduga mesum(ft:exklusif/susilo/beritatrends.com)

 

Menurut Sampiro,ditanya soal perizinan penjualan minol sejumlah tempat karaoke yang ada diwilayah Baypas Mojoerto dengan tegas orang nomor satu disatuan Polisi Pamong Praja ini mengatakan belum ada Izin.

Soal izin Karaoke kita masih berkordinasi dengan pihak perizinan dan Pariwisata, untuk melakukan penertiban lebih lanjut,” Pungkasnya. (sus)

News Feed