oleh

Bupati Ponorogo Tilik Desa Panjeng

saat bupati Ponorogo disambut masyarakat dan perangkat desa dan kepala desa

Britatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo menuju Desa Panjeng didampingi oleh kepala OPD, Ketua DPRD Ponorogo, Forkopimca di sambut dengan meriah oleh murid – murid Pondok Pesantren yang ada di desa Panjeng dan seluruh masyarakat desa Panjeng.

Bupati dan Rombongan di suguhi dan tarian dua dadak merak bersama jatil, bujang ganong, pembarong, dan tidak ketinggalan juga ada musik elektun, Sabtu (28/12/2019) kemarin.

Selanjutnya kepala desa dan seluruh manyarakay menyambut dengan pengalungan bunga kemudian menuju ke stand stand prodak unggulan desa Panjeng dari berbagai macam produk.

Kepala Desa Panjeng Arif Zuniarto mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kedatangan Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni yang selalu ditunggu tunggu oleh masyarakat karena ingin bertatap muka langsung, sebab banyak yang akan disampaika ke  Bupati Ponorogo.

Lanjut Kepala Desa Panjeng bawasannya saya selaku kepala desa bisa mempertemukan masyarakat dengan bupati, dan pihaknya juga berterima kasih atas adanya progam dana yang mengalir ke desa Panjeng, untuk mengakses dalam bidang pembangunan yang saat ini sudah terlaksana.

Bupati bersama murid dari panti asuhan miftahul jannah

Ditambahkan Arif, Desa Panjeng ada Yayasan Pendidikan Islam Panjeng yaitu, Madrasah Tsanawiyah Ta’arif (MTs), Madrasah Aliyah Ma’arif (MA), saat ini sedang membangun gedung 3 lokal tingkat, saat sekarang ada 13 kelas dengan tenaga guru 31 orang,  jumlah 200 siswa.

Yayasan tersebut termasuk ada Tk, Mi, MTs, dan MA juga ada Pantinya yang menampung 60 anak asuh, untuk panti makanannya gratis dan paginya disekolahkan itu sebabnya dibangunkan gedung bertingkat karena muridnya sangat banyak, Panitia yayasan titip pesan mohon ijin kepada Bapak Bupati bisa diberikan bantuan ke yayayasan karena dana pembangunan masih kurang banyak.

“Sedangkan usulan dari kelompok tani mohon dibuatkan jembatan untuk memperlancar angkutan hasil taman dan ekonomi masyarakat, dengan pertemunan bersama bupati alhamdulillah semua usulan sudah ditampung dan disanggupi, khususnya Panti Asuhan Miftahul Jannah di bantu sebesar Rp. 200 jt di Tahun 2020,”pungkas Arif. (Sugeng Pamungkas)

News Feed