oleh

Bupati Ponorogo Silatuhrahim ke Desa Jimbe

Bupati Ipong saat sambutan dihadapan masyarakat desa Jimbe

Beritatrends, Ponorogo – Sambutan Kepala Desa Jimbe Sumanto merasa terhormat, bangga bisa mengalungankan bunga kepada Bupati Ponorogo dan Ketua DPRD Ponorogo Sunarto yang didampingi Tim 1, Forkopimka Kecamatan Jenangan.

Bupati Ponorogo menuju gedung serbaguna Desa Jimbe ke stand pameran produk unggulan UMKM yaitu berupa krupuk, nangka, alpukat, waluh terbesar, emping, kerajinan tangan bunga dari kertas. Dan lain sebagainya, Sabtu (28/12/2019) kemarin.

Kepala Desa Jimbe Sumanto mengatakan, dengan adanya dana ADD disetiap tahun sudah di laksanakan ke berbagai titik sudut jalan mulai dari badan jalan, talud jalan,  dan drainase semua itu sudah terwujud, sebagai insfrastruktur pembangunan yang terwujud yang terkucur di desa Jimbe mencapai 9 titik dan untuk poros jalan semua sudah terealisasi untuk pembangunan di desa Jimbe. Namun demikian masih ada kekurangannya, kedua desa Jimbe juga membeli mobil ambulan untuk pelayanan masyarakat.

Bupati Ipong mengatakan, semua usulan usulan dari yang di sampaiakan kepala desa permintaan masyarakat, pihaknya siap pada tahun 2020.

“Masyarakat harus sabar dan menunggu progam progam yang telah terilis demi tahap ke tahap sesuai anggaran anggaran yang tersusun maka saya himbau pada masyarakat khususnya Desa Jimbe kita persatukan persaudaraan, kedaimaian, ayem, tentrem, saling bahu membahu saling bergotong royong mencapai mufakat itu kunci utama untuk memperkuat apa yang selalu di butuhkan masyarakat,”pungkas Bupati Ipong. (sugeng sudrajad)

News Feed