oleh

Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muhlissoni Tilik Desa Jenangan

Bupati Ipong saat menebar benih ikan lele

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muhlissoni disambut sangat meriah oleh seluruh masyarakat Desa Jenangan, Kedatangan bupati disuguhi dengan berbagai jenis kegiatan Drum Band Sanawiyah, Senam Ibu-ibu PKK, dan  tarian dari SMPN 1 Jenangan, itu merupakan kerja sama Kepala Desa Jenangan dengan kepala sekolah SMP Negeri 1 Jenangan.

Bupati Ipong sangat heran dan kagum saat tilik Desa di Desa Jenangan karena bermacam kolaborasi dilakukan oleh seluruh rakyat desa Jenangan, masyarakat tampak kompak dalam kunjungan bupati tersebut.

Tarian saat penyambutan Bupati Ponorogo

Kepala Desa Jenangan Tony Ahmadi mengatakan, terima kasih kepada Bupati Ponoro yang mau Tilik Desa Jenangan.

“Semoga dengan tilik desa ini bisa menyambung tali silahturahmi antara Bupati Ponoro dengan Kepala desa serta masyarakat, karena dengan tilik desa ini otomatis masyarakat bisa menyapa secara langsung bupatinya,”ucap Tony.

Kepala Desa Jenangan saat sambutan

Ditambahkan Tony, pihaknya juga menjelaskan selama menjabat menjadi Kepala desa atas batuan Bupati Ponorogo dan Program yang diberikan di Desa Jenangan dengan adanya Dana ADD semua di sudah tersalurkan antara lain pembangunan infrastruktur.

Bupati Ipong menyerahkan bantuan benih cabe dan benih lele ke kolam fortable Watu Wayang jenis peninjauan produk unggulan umkm desa jenangan ditempat watu wayang Desa Jenangan.

Bupati Ipong mengatakan, desa akan maju di awali dengan perdamaian dan persatuan, saling gotong royong itu merupakan kunci kesuksesan menjadi desa maju.

“Semua usulan – usulan masyarakat akan kita tampung dan akan di agendakan di tahun 2020,”pungkas Bupati Ipong.(Sugeng Sudrajat)

News Feed