oleh

Liburan Akhir Tahun Kebun Binatang  Lembah Hijau Bandar Lampung di Meriahkan Artis Ibukota

pengunjung di depan pintu masuk

Beritatrends, Bandar Lampung -Liburan Akhir Tahun Kebun Binatang  Lembah Hijau Bandarlampung di meriahkan Artis Ibukota.

Liburan akhir tahun sudah tiba. Buat kamu yang berlibur di Lampung, Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu kunjungi.

Tempat wisata yang berada di Kota Bandar Lampung, tepatnya di bilangan Sukadanaham, ini mempunyai beragam wahana wisata seru dan menarik.

Bukan cuma itu, pada momen liburan akhir tahun ini, di Lembah Hijau juga bakal ada sejumlah hiburan istimewa untuk memanjakan para pengunjungnya. Diantaranya bakal ada penampilan Vita dan Findi Lida.

Vita dan Findi merupakan penyanyi dangdut asal Lampung yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat, Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2019.

Manager Marketing Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung, Yudi Indra Irawan, mengatakan Vita dan Findi bakal tampil menghibur pengunjung pada 1 Januari 2020. Keduanya bakal tampil di panggung utama Lembah Hijau mulai pukul 10.00 WIB.

“Pada 1 Januari 2020 kita akan hadirkan Vita dan Findi Lida. Kebanggaan buat kita bisa menghadirkan mereka karena keduanya merupakan penyanyi dari Lampung,” kata Yudi, sabtu (28/12/2019).

Yudi menjelaskan tarif tiket masuk ke Lembah Hijau pada 1 Januari 2020 yakni sebesar Rp 25 ribu. “Sedangkan tiket masuk pada 25 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020 sebesar Rp 20 ribu per orang,” jelasnya.

Yudi menambahkan pada 25 Desember hingga 5 Januari 2020, pihaknya juga akan menyiapkan areal food court dengan beragam kuliner yang bisa dinikmati pengunjung.

Berikut agenda lengkap hiburan akhir tahun di Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau Lampung: 28 dan 30 Desember 2019: Defins Band, 29 Desember 2019 : New Born Band, 31 Desember 2019 : Orkes Melayu Permata, 1 Januari 2020 : Vita dan Findi Lida. (CIK HAN)

News Feed