oleh

Edukasi Masyarakat Pulau Mandangin Dengan Bersih -Bersih Pantai

Ketua LMS (rambut pirang) bersama anggota DPRD Kabupaten Sampang saat di lokasi bersih -bersih di pantai mandangin kecamatan Sampang

Beritatrends, Sampang – Aksi bersih – bersih di pantai pulau Mandangin Kecamatan Sampang di penghujung tahun 2019 merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat Mandangin dengan peduli lingkungan, Sabtu (28/12/2019).

Kegiatan bersih – bersih di Pantai Mandangin di prakarsai oleh Trash Hero Madura, Karang Taruna, Tagana serta gabungan Relawan lingkungan yang ada di Kabupaten Sampang dan Pemkab Sampang melalui SKPD terkait serta elemen masyarakat.

Kegiatan bersih – bersih di dukung oleh anggota DPRD Kabupaten Sampang lintas komisi I, II dan IV, PT Pegadaian Syariah Sampang, Lintas Media Sampang (LMS) dan Kades Desa Mandangin serta masyarakat setempat.

Menurut Ketua LMS, Hernandi Kusuma Hadi sapaan akrabnya Dedet mengatakan LMS sangatlah mendukung dengan aksi bersih – bersih pantai pulau Mandangin sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan mengedukasi kepada masyarakat Mandangin tentang kebersihan pantai.

“LMS sangatlah mendukung dan peduli terhadap lingkungan supaya pantai di pulau Mandangin setiap hari bersih,” jelasnya kepada Beritatrends.

Pantauan Beritatrends di lokasi bersih – bersih rombongan berangkat dari pelabuhan Tronojoyo langsung menuju pulau mandangin dan relawan lingkungan langsung menyebar di tiga titik lokasi Desa Mandangin Kecamatan Sampang dengan membawa alat-alat bersih-bersih seperti karung, tempat sampah dll

Saat berita ini diturunkan aksi bersih-bersih sedang berlangsung di pantai mandangin. (Met).

News Feed