oleh

Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Desa Baluk Magetan

Petugas dan warga saat mengevakuasi korban, Kamis (26/12/2019)

 Beritatrends, Magetan – Telah ditemukan sosok mayat laki-laki di Sungai Desa Baluk, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan  diperkirakan atas nama Purwadi  (43) warga Desa Grabahan Rt 02/Rw 01 Kecamatan Karangrejo Magetan, Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut keterangan salah satu warga setempat Samuadianto (35) warga Desa Baluk Rt 01 Rw 02 desa mengatakan, sekitar pukul 11.00 WIB hendak pergi ke sungai untuk memancing, tiba-tiba melihat sosok mayat terapung di sungai.

“Kemudian saya melaporkan kejadian ke ketua Rt 01Rw 02 Desa Baluk Sopingi, kemudian  Sopingi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangrejo,”ucap Semuadianto.

Tak berapa lama pihak kepolisian melakukan olah TKP oleh unit inditifikasi Polres Magetan. Pemeriksaan tim medis dokter Puskesmas Karangrejo tidak di ketemukan penganiayaan.

Menurur keterangan perangkat Desa Grabahan Subur mengatakan, bahwa korban atas nama Purwadi mempunyai riwayat  ganguan jiwa.

Ditambahkan oleh Kasat Reskrim Polres Magetan mengatakan, setelah dilaksanakan olah TKP atau pengecekan oleh anggota Reskrim Polres dan diperiksa tubuh korban oleh petugas Puskesmas Karangrejo tidak di temukan tanda -tanda penganiayaan atau pembunuhan.

“Disimpulkan dan dianalisa kejadian tersebut bahwa korban bukan penganiayaan atau pembunuhan,  selanjutnya korban di bawa pulang ke rumah duka dengan mobil ambulan Puskesmas,”pungkasnya. (Hari)

 

 

News Feed