oleh

Top Skor Liga 2 tahun 2018,bermain Untuk Tim Blimbingsari Fc di Turnamen Bupati Mojokerto Cup 1 2019

suasana pertandingan turnamen Bupati Mojokerto Cup 1 di stadion Gajah Mada Mojosari-Mojokerto (ft:susilo/bertatrends.com)

Beritatrends,Mojokerto – Indra Setiawan mantan pemain PSMP Mojokerto dan juga merupakan top skor Liga 2 tahun 2018, dengan torehan 29 gol dan mendapatkan uang Rp 150 juta.

Indra Setiaman yang saat liga 2 2019 bergambung dengan Persiba Balikpapan,setelah PSMP disangsi PSSI dilarang berkompetisi selama 3 tahun di kompetisi sepak bola kasta ke 2 atau Liga 2 Indonesia.Indra tentunya sangat dekat dengan para pencinta sepak bola di kabupaten Mojokerto,sebab musim kompetisi 2018 memperkuat tim Laskar Mojopahit(PSMP).

Indra Setiawan top skor Liga 2 tahun 2018 yang membela tim Blimbingsari Fc Mojokerto (ft:susilo/beritatrends.com)

Indra Setiawan dijumpai beritatrends, Selasa 24/13/2019) setelah selesai bermain untuk memperkuat tim Blimbingsari Fc dipertandingan turnamen piala Bupati Mojokerto cup 1 distadion Gajah Mada Mojosari, Kabupaten Mojokerto mengatan, bahwa ikut tim Blimbingsari ini, disamping untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Mojokerto juga karena pemain dari blimbingsari banyak yang menjadi pemain di sidoarjo.

“Saya bermain untuk tim blimbingsari ini,karena mayoritas pemain blimbingsari banyak yang bermain disidoarjo karena banyak mantan pemain PSMP dan untuk bernostalgia dengan teman-teman yang perna satu tim di PSMP,”ujar Indra Setiawan.

Indra setiawan masih berharap agar PSMP mendapat pemutihan dari PSSI,akibat sangsi yang dijatuhkan kepada tim Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra(PSMP)yang diduga pemilik club melakukan pengaturan skor pada liga 2 tahun 2018 kemarin,agar bisa bermain kembali dikompetisi Liga Indonesia.

“Tentunya saya berharap PSMP bisa segera bisa ikut kompetisi Liga Indonesia lagi,karena saya salah satu pemain yang dibesarkan di mojokerto ini,dan stadion Gajah Mada ini banyak kenangan buat saya dan teman-teman yang perna membela tim PSMP,karena masyarakat Mojokerto sangat fanatik pada olah raga sepak bola ini,” ujar Indra.(sus)

News Feed