oleh

Doa Buat Bapak Presiden Jokowi Semoga Diberi Kesehatan Dalam Memimpin Indonesia, di Natal 2019

Simson Tiotra Mahuze

Beritatrends, Merauke – Menjelang Perayaan Natal 2019 tiba kami warga masyarakat Merauke – Papua yang terdampak pembebasan Bandara Mopah yang sampai saat ini belum terselesaikan pembayarannya, hanya bisa berdoa Kepada Roh Khudus, semoga Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu diberi kesehatan, panjang umur dan amanah dalam memimpin negeri ini semangkin baik dari sebelumnya.

Bapak Presiden Jokowi yang saya cintai mungkin ini tulisan saya yang ke empat atau ke lima kalinya di Media Beritatrends.com.

Bapak Jokowi, pujaan masyarakat Papua, Oh ya Bapak perkenalkan nama saya Simson Tiotra Mahuze, dan saya beserta keluarga sebagai Tim Sukses Pemenangan Pilpres di wilayah kami Merauke saat Bapak menjadi calon presiden yang pertama dan yang kedua kemarin, karena dengan harapan bisa membantu penyelesaian permaslahan kami dengan pemerintah Kabupaten Merauke terkait lahan kami dipergunakan Bandara Mopah hingga saat sekarang belum dibayar sepeserpun oleh pihak Pemda Merauke.

Lahan pelebaran Bandara Mopah Merauke seluas 12,59 Ha atas nama Simson Tiotra Mahuze Hak Ulayat Tanah hingga sekarang belum pernah diselesaikan.

Saya sering melihat di televisi, Bapak selalu bicara, apa bila masyarakat tanahnya terkena pembangunan pemerintah siap melaksanakan penggantian dengan istilah Ganti Untung, namun kalau selama 11 tahun kami menunggu ganti untung itu belum terselesaikan, yang diuntungkan siapa ? masyarakat atau pemerintah, maka dengan tulisan saya ini melalui Media Beritatrends.com bapak benar-benar mewujudkan Ganti Untung tersebut.

Sudah hampir 11 kali Natal akan kami lalui, tepatnya tanggal 25 Desember 2019 besok hari dan nanti malam sebagai malam puncak Natal yang ke 11 kalinya kami bersama keluarga, tetap akan berdoa semoga bapak Presiden Jokowi selalu sehat amanah bisa menjadikan pemimpin yang mendengar jeritan masyarakat yang tertindas, padahal sudah 3 kali ganti Bupati permasalahan juga belum usai, maka dari itu kami hanya berdoa kepada Tuhan Yesus semoga Bapak yang bisa menyelesaikan permasalahan ini.

Sekali lagi doa kami untuk Bapak Jokowi, atas nama Roh Kudus Tuhan Yesus Di Surga, berilah kesehatan kepada Bapak Presiden Jokowi dalam menjalankan tugas-tugasnya lima tahun kedepan dan lindungi Bapak Jokowi dari segala rintangan yang menghadangnya Amin. (Simson)

News Feed