oleh

Bupati Ponorogo Tilik Desa di Desa Sekaran

Bupati Ponorogo saat mengunjungi ke desa Sekaran

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka acara tilik desa Sekaran itu mewujudkan menyatunya Bupati ke masyarakat/warga untuk menyambung tali silatuhrahmi dalam hal merupakan satu tujuan aman, damai, tentram, itu terwujudnya desa bisa maju dan makmur kedatangan bupati disambut dengan kesenian Reog,  kemudian pengalungan bunga Kepala Desa kepada Bupati Drs. H. Ipong Muclissoni dan selanjutnya Bupati menuju balai desa bersama rombongan yang di dampingi oleh Forkopimka desa Sekaran, Kecamatan Siman, senin (23/12/2019).

Minim Subarno kepala Desa Sekaran, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, mengucapkan banyak -banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Drs. H. Ipong Muclissoni  yang selama ini ditunggu tunggu warga masyarakat yang ingin bertatap muka dengan Bupati Ponorogo untuk menyapaikan aspirasi permintaan kepada Bupati Ponorogo.

Kepala Desa Sekaran saat menyambut Bupati Ponorogo

Minim Subarno mengatakan, dana yang masuk ke desa Sekaran tahap pertama dari ADD 2019 sejumlah Rp. 777.990.000,- dan tahap kedua dari ADD Rp. 358.620.000,- jadi dana yang masuk ke desa Sekaran selama satu tahun Rp. 1.184.111.780,-, dana tersebut telah di gunakan untuk pembuatan infrastruktur desa antara lain Talud, Jalan Cor, Jalan Baru, Pengahalusan Jalan, Pembangunan Lapangan Futsal Sindoemoyo selama 4 tahun.

Bupati Ponorogo saat menanadatangani prasasti

Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni menanda tangani prasasti peresmian pembangunan Lapangan Futsal yang sudah dibangun selama 4 tahun, lapangan futsal tersebut termasuk kebutuhan sekunder berati kalau kebutuhan sekundernya saja sudah terpenuhi insyaallah kebutuhan primernya juga sudah terpenuhi.

“Dengan adanya lapangan Futsal maka warga di gerakan dalam bidang olahraga jasmani rohani agar bisa menjaga kesehatan untuk mempersatukan regenerasi muda  kedepannya bisa untuk mencari ajang dan bibit bibit olahraga yaitu khususnya futsal di desa Sekaran,”pungkas Bupati Ponorogo. (Sugeng Sudrajat)

 

News Feed