oleh

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni Kunjungan ke Desa Patihan Kidul

Bupati Ipong saat mengunjungi Desa Patihan Kidul

Britatrends, Ponorogo – Rombongan Bupati Ponorogo disambut Kepala Desa dengan pengalungan bunga juga disuguhi pentas Seni Reog, Jatilan, Bujang Ganong, Seni Warog selanjutnya diteruskan senam lansia oleh ibu PKK Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Senin (23/12/2019).

Kepala Desa Patihan Kidul, Moh Kustur merasa semangat dan bangga atas kedatang bupati ke Desa Patihan Kidul, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Ponorogo yang sudi mau mengunjungi desa Patihan Kidul, Bupati didampingi ketua BAPPEDA Ir.Sumarno, MM beserta seluruh OPD Kabupaten Ponorogo, Forkopimka.

Moh Kustur mengatakan, bawasannya dengan adanya dana desa ADD maupun DD, selalu kita diumumkan kepada masyarakat tentang anggaran yang telah dikucurkan Bupati ke Desa Patihan Kidul, dana tersebut dipergunakan pembangunan Gapura di Perumahan Patihan Kidul Permai dan Pelebaran jalan sudah terlaksana, dana DD sejumlah Rp. 750.819.000,- di tahun 2019 ini. Moh Kustur mengusulkan dan meminta dana untuk pembangunan Pasar Siman serta dibelikan Gamelan dan Reog.

Bupati Ipong pada kesempatan berdialog dengan masyarakat, dari Ibu-ibu PKK dan Lansia langsung diberikan sebuah perlengkapan hadroh dan seragam lansia.

Lanjut Bupati Ipong, adanya tilik desa Bupati Ponorogo ini untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dari kalangan bawah sampai menengah agar tahu bawasanya selama Bupati Ipong memimpin dari segala progam anggaran telah terkucur, terkulir ke desa.

“Apa bila ada kekurangan kekurangan, masyarakat bisa langsung mengusulkan, Saya selaku bupati siap akan dilengkapi dan disempurnakan sesuai permintaan masyarakat yang khususnya desa Patihan Kidul,” Ucap Ipong.(Sugeng Sudrajat)

 

News Feed