oleh

Polsek Pudak Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Pudak bersama Bhayangkari ranting Pudak melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Sektor (Polsek) Pudak melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu, Mingggu (22/12).

“Polsek Pudak bersama Bhayangkari ranting Pudak melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang sudah lanjut usia di Dukuh Krajan RT I dan RW 1 Desa Banjarejo, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, “kata Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso, Senen (23/12).

Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso menambahkan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan berbagi terhadap sesama, selain mendekatkan diri Polri bersama Bhayangkari ranting Pudak dalam menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Peduli Sedekah ini, merupakan salah satu inovasi untuk menciptakan kedekatan hubungan antara Polisi dengan warga masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya peduli bagi warga kurang mampu. Agenda dari Bhayangkari Rating Pudak, sebagai wujud nyata kepedulian dalam membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu. Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini, “pungkasnya. (sul)

News Feed